Sabtu, 22 September 2018
  • Home
  • MERANTI
  • LAMR Kepulauan Meranti Siap Perang Lawan Narkoba
Jumat, 16 Februari 2018 15:16:00

LAMR Kepulauan Meranti Siap Perang Lawan Narkoba

Oleh: Manik
Jumat, 16 Februari 2018 15:16:00
BAGIKAN:
Foto: Ketua LAMR Kepulauan Meranti, Dato' Sri Muzammil Baharuddin.

SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) -
Ketua LAMR Kepulauan Meranti, Dato' Sri Muzammil Baharuddin,  Jum'at (16/2/2018) , dalam rapat pengurus rutin di Balai Adat, Jl. Dorak Selatpanjang, menyatakan siap gagas gerakan lawan narkoba di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal itu disampaikannya, dalam menyikapi kondisi darurat narkoba di Kepulauan Meranti.

LAMR Kepulauan Meranti siap gagas gerakan lawan narkoba di wilayah kabupaten termuda di Riau ini, ucap Dato Sri Muzamil.

Setelah mencermati kondisi Kepulauan Meranti yang akhir-akhir ini sangat marak dengan berita peredaran dan pemakaian Narkoba, maka sebagai Lembaga Adat, kami memutuskan bahwa merasa prihatin saja tidaklah cukup.

Kita semua harus ikut andil dalam menyelamatkan daerah ini dari dampak negatif benda haram tersebut.

Muzamil selaku Ketua LAMR Kepulauan Meranti yang juga Wakil Ketua DPRD ini melanjutkan, sebagai langkah awal besok kami akan merangkul beberapa lembaga dan organisasi yang ada di wilayah ini guna membuat sebuah aksi nyata demi menyelamatkan generasi muda khusus nya dan Kepulauan Meranti pada umumnya.

Tidak pun dapat memberantas, minimal kita bertekad mempersempit ruang gerak bagi pengedar dan pengguna narkoba,  sehingga seiring waktu Insyaa Allah kampung halaman kita ini bebas dari pengaruh narkoba tersebut.

Selain itu, pihak LAMR juga meminta kepada Pemkab Kepulauan Meranti untuk segera memberdayakan Badan Narkotika Kabupaten.

"Diharapkan, apabila BNK aktif maka dapat menambah rasa takut kepada pemakai dan pengedar dalam melakukan kegiatan haram tersebut", ucapnya.

Kepada jajaran kepolisian, khususnya Polres Kepulauan Meranti, Muzammil menegaskan bahwa baik dirinya maupun secara kelembagaan LAMR Kepulauan Meranti, selalu siap mendukung dan memberikan bantuan kepada pihak kepolisian guna memberantas penggunaan dan peredaran narkoba.

Muzamil juga menitipkan salam khusus kepada Kapolres Kepulauan Meranti, "kami berada bersama anda, Terus bersihkan bumi Kepulauan Meranti ini dari pengaruh narkoba".

Masyarakat Kepulauan Meranti ada dipihak anda. Bekerja sesuai koridor dan tindak tegas siapa saja yang terlibat, pungkas Muzamil.(nik)

Editor: Chaviz fernandes

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kapolres Meranti AKBP La Ode Pimpin Acara Pemusnahan BB 110.2 Gram Sabu.

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, Polsek Tebingtinggi melaksanaan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 110,2  gram milik t

  • Wakapolda Riau Bersama Wabup Meranti Lakukan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Meranti.

    2 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Wakapolda Riau Brigjendpol. H.E. Permadi MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Kepulauan Meranti,

  • Bupati Buka Jambore Pemuda Remaja Masjid Se-Kabupaten Meranti, Guna Meningkatkan Peran Serta Pemuda Dalam Pembangunan

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, membuka  Jambore Pemuda dan Remaja Masjid, di Kediamanya, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, pada Jum'at (3/2/2

  • Cian Cui Ajang Promosi Wisata di Meranti

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Hanya tinggal menghitung hari, masyarakat tionghoa diseluruh belahan dunia akan merayakan tahun baru imlek 2569 yang merupakan tahun peruntungan shio anjing tanah.

  • Status Akun FB Laura Rita Lee Tendensius, Ini Tanggapan Kapolsek Tebingtinggi

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Sedang ramai masyarakat Selatpanjang membicarakan terkait status akun Facebook milik Laura Rita Lee yang berkomentar " Gilee.. action yang rruuaarr biasaah oknu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.