Jumat, 20 Oktober 2017
Rabu, 11 Oktober 2017 20:34:00

Melati Digilir Empat Pria

Oleh: Manik
Rabu, 11 Oktober 2017 20:34:00
BAGIKAN:
Korban (Melati), Warga Pulau Rangsang.(Foto/Nik)

MERANTI(POROSRIAU.COM) - Sebut saja Melati, seorang wanita asal pulau Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengalami peristiwa tragis akibat digilir alias diperkosa oleh 4 orang laki-laki.

Dari informasi yang dirangkum POROSRIAU.COM, terduga pelaku pemerkosaan tersebut telah diamankan pihak Polsek Rangsang sesuai dengan LP/ 05 / X / 2017 / RIAU / RES.KEP MERANTI/ POLSEK  Rangsang Tanggal 09 Oktober 2017.

Penyerahan ke 4 orang diduga pelaku itu dilakukan pada Senin (9/10/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, oleh perangkat desa dan keluarga pelaku dan diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang.

Adapun identitas terduga pelaku yakni Nd(22) warga Desa Tanjung Gemuk, Zi(20)warga Desa Serapung, AS(29) warga Desa Gemalasari dan MI(22) warga Desa Gemalasari.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Rabu (11/10/2017) siang, membenarkan adanya laporan tersebut.

"Pada saat penyerahan berlangsung secara kondusif dan sampai saat ini terhadap para terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim," ungkapnya.(red/nik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dicekoki Tuak, Dua Gadis Remaja Digilir Tujuh Pria

    11 bulan lalu

    Dua orang gadis remaja dicekoki Tuak hingga mabuk dan tak sadarkan diri sebelum akhirnya disetubuhi secara bergiliran oleh tujuh orang pria berkali-kali. Dua orang gadis remaja yang masih berstatus pelajar ini, digilir oleh tujuh pria di sebuah pondoka

  • Semaraknya Hari Jadi ke 504 Kabupaten Bengkalis

    tahun lalu

    Ribuan peserta dari berbagai suku etnis dan bangsa, serta pelajar Kabupaten Bengkalis menyemarakan pawai budaya sempena Hari Jadi ke-504 Bengkalis, yang dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu (30/7/2016) kemaren.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • KontraS Desak Pelaku Kasus 'Meranti Berdarah' Dihukum Maksimal

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) mendesak Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis menjerat para pelaku Meranti Berdarah dengan ancaman pidana maksimal.

  • Kenal di Facebook, Mahasiswi Bengkalis Ditipu Pria Mengaku Polisi

    10 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-- Seorang mahasiswi inisial NA (21thn) warga Jalan Batu Bata, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis ditipu oleh seorang pria berinisial TM yang dikenalnya di media sosial Facebook, Senin (2/1/2016) pukul 13.00 Wib

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.