Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Meranti
  • PS Tanjung Pisang Juara I Turnamen Sepakbola Kecamatan Merbau
Rabu, 06 September 2017 15:41:00

PS Tanjung Pisang Juara I Turnamen Sepakbola Kecamatan Merbau

Oleh: Manik
Rabu, 06 September 2017 15:41:00
BAGIKAN:
NIK
PS Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putripuyu, saat final Tunamen Sepakbola di Kecamatan Merbau, Selasa (5/9/2017)

MERANTI(POROSRIAU.COM) - Prestasi gemilang berhasil diraih tim PS Desa Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putriuyu saat  mengikuti turnamen tingkat Kecamatan Merbau sempena HUT RI yang berlangsung kurang lebih sebulan di lapangan Setiapati Kelurahan Telukbelitung.

PS Tanjung Pisang keluar sebagai Juara I setelah mengalahkan PS Tanjung Kulim Kecamatan Merbau dengan skor 1 : 0, pada laga final yang berlangsung, Selasa (5/9/2017) sore. Mereka berhasil membawa pulang hadiah berupa uang tunai dan tropi.

Manager PS Tanjung Pisang, Junardi alias Radi, mengatakan kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan tim mereka yang begitu gigih menghadapi setiap laga dalam turnamen antar desa itu.

"Kami merasa bersyukur bisa meraih prestasi sebagai juara pertama pada turnamen kemarin. Mudah-mudahan, yang akan datang bisa tampil lebih baik lagi dalam berbagai turnamen lainnya," ungkap Radi, usai pertandingan final Selasa sore kemarin.

Kapten kesebelasan Tanjung Pisang, Syafrizal, mengaku bahwa jalannya pertandingan yang mereka tempuh selama turnamen memang lumayan berat. Mereka bertemu dengan tim-tim tangguh desa lainnya. Bahkan, beberapa pertandingan sempat diakhiri dengan adu penalti.

"Kalau soal teknik permainan masing-masing klub memang bagus. Kita sempat kewalahan. Namun kegigihan, kekompakan, dan kerjasama tim dalam permainan sangat kita utamakan. Termasuk stamina yang terus kita jaga selama pertandingan," tutur Safrizal.

Kepala Desa Tanjung Pisang, Seliyanto, sangat mengapresiasi pretasi yang diraih tim dari desa yang dipimpinnya itu. Keberhasilan ini, sebutnya, merupakan suatu langkah kemajuan dalam mengharumkan nama desa.

Pihaknya, kata Kades, siap mendukung agar bidang olahraga sepakbola di Tanjung Pisang khususnya, dan Meranti umumnya bisa semakin maju.

"Kita berharap pemain-pemain sepakbola dari Tanjung Pisang bisa meningkatkan pretasi dalam berbagai turnamen. Kedepan, kita siap mendukung untuk terus maju," ucap Seliyanto.

Untuk diketahui, pada laga final kemarin, PS Tanjung Pisang unggul 1 : 0, setelah striker bernomor punggung 7, Jino berhasil membobol gawang PS Tanjung Kulim pada menit-menit akhir babak pertama.(red/nik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpin

  • Kepala Desa Pertama Dilantik Setelah UU No. 23, 2014

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si melakukan pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa persiapan Bina Sempian, Kecamatan Rangsang Pesisir, Pranoto, bertempat dihalaman Kantor Desa persiapan Bina Sempian, Rabu (10/8

  • Ketua KNPI Rohul Tutup Turnamen Sepak Takraw Kec, Bonai Darusalam

    11 bulan lalu

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bersama pengurus lainnya, Ahad (30/10/2016) sore, Secara resmi menutup turnamen sepak takraw se-Kecamatan Bonai Darussalam

  • Abrasi Meranti Capai 15 Meter/Tahun

    10 bulan lalu

    Meranti (Porosriau.com) - Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah (BPPD) Kabupaten Kepulauan Meranti, menyebut bahwa abrasi di wilayah pesisir Provinsi Riau itu rata-rata mencapai 15 meter per tahun. Sekretaris BPPD Kepulauan Meranti, Muhammadiah di Sela

  • Pesan Wabup, Pemuda Ansor dan Banser di Meranti Menjadi Gerakan Sehat, Kuat dan Berdedikasi

    8 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menjadi insfektur upacara (Irup) sekaligus membuka resmi upacara kependidikan dasar (PKD) GP Ansor dan pendidikan dasar Banser tahun 2017 se Kabupaten Kepulauan Meranti. Apel b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.