Rabu, 15 Agustus 2018
  • Home
  • Meranti
  • Pelayanan Perizinan Usaha Keliling Di Meranti Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat
Jumat, 08 September 2017 16:47:00

Pelayanan Perizinan Usaha Keliling Di Meranti Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat

Oleh: Manik
Jumat, 08 September 2017 16:47:00
BAGIKAN:
Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Drs H Irmansyah, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2017) siang. (foto/Nik)

MERANTI(POROSRIAU.COM)-Pelayanan pengurusan perizinan usaha secara keliling di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat respon positif dari masyarakat bahkan mengalami peningkatan.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Drs H Irmansyah kepada awak media, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2017) siang.

Terinspirasi pengurusan SIM keliling di Pekanbaru, ternyata, "Alhamdulillah pelayanan perizinan usaha keliling yang telah berjalan sekitar tiga minggu ini, sudah 15 pengusaha melakukan pengurusan izin," terangnya.

Ditambah Irmansyah, "Antusias masyarakat di Kepulauan Meranti melakukan pengurusan izin usaha ini sangat luar biasa. Dalam seminggu kita laksanakan selama dua hari yakni hari Selasa dan Kamis, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan sistim jemput bola ini, yang tentunya akan semakin mempermudah dalam melakukan pengurusan izin, para pengusaha bisa lebih antusias ," harap Drs H Irmansyah M.Si. (nik)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pameran Dan Online, Cara Diskop Pekanbaru Promosikan Produk UMKM

    4 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Berbagai upaya terus dilakukan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Pekanbaru dalam mempromosikan berbagai produk UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. Diantaranya ikut serta dalam pameran bazar yang dilaksanaka

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • DPRD Berharap Pemda Gunakan Anggaran Secara Transparan, Pruden Dan akuntable

    9 bulan lalu

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (29/11/2017) malam, menggelar rapat Paripurna Laporan Banggar Tentang Rancangan Anggaran dan Pendapatan Daerah 2018.

  • Wakil Bupati Meranti Buka Musrenbang Kec. Rangsang, Himpun Program Prioritas Kecamatan

    6 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rangsang (Musrenbang), kegiatan

  • Jemput Bola Kejar Dana APBN, Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Meranti Beserta Kepala Desa Sambangi Beberapa Kementrian

    6 bulan lalu

    Kondisi APBD Kepulauan Meranti yang terus menurun kini berkisar diangka 1.1 Triliun rupiah dinilai tak cukup untuk menggesa pembangunan Kabupaten dalam rangka mengejar ketertinggalan, apalagi sebagai Kabupaten baru yang masih seumur jagung.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.