Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Meranti
  • Pemda Meranti Siap Bekerjasama Dan Dukung Tugas Kepolisian
Kamis, 28 September 2017 08:09:00

Pemda Meranti Siap Bekerjasama Dan Dukung Tugas Kepolisian

Oleh: Manik
Kamis, 28 September 2017 08:09:00
BAGIKAN:
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim melakukan prosesi tepung tawar kepada Kapolres baru dan lama beserta Bhayangkari.(27/9/2017).(foto/Nik)

MERANTI(POROSRIAU.COM) - Drs H Said Hasyim mewakili Bupati Kepulauan Meranti, menyatakan kesiapan Pemerintah Daerah untuk bekerjasama dan memberikan dukungan terhadap tugas-tugas Kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati saat mengikuti prosesi adat tepung tawar, dalam rangka menyambut AKBP La Ode Proyek SH sebagai Kapolres baru dan melepas Kapolres sebelumnya, AKBP Barliansyah SIK, di Markas Polres Kepulauan Meranti, Rabu pagi (27/9).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP La Ode Proyek SH, semoga dengan kehadiran mantan Kaden A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau ini, dapat memberikan nuansa baru dalam menjaga Kamtibmas di Kepulauan Meranti.

"Mewakili Pemerintah Daerah, kami menyatakan siap bekerjasama dan memberikan dukungan kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati kepada AKBP Barliansyah SIK, yang menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti selama ini, telah banyak berbuat demi kemajuan daerah ini serta mendukung Pemerintah Daerah, khususnya dalam menjaga Kamtibmas.

Acara tepung tawar berjalan penuh khidmat di tengah guyuran hujan gerimis. Tampak suasana haru dari para anggota Kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkari saat melepas kepergian AKBP Barliansyah SIK ke tempat tugas yang baru.

Rasa haru juga dirasakan oleh Wakil Bupati Said Hasyim, Anggota DPRD Edi Masyhudi serta para tokoh masyarakat lainnya saat memeluk erat AKBP Barliansyah, yang dinilai selama bertugas di daerah ini banyak memberikan kesan positif di tengah masyarakat.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora menginformasikan, sesuai rencana pada Rabu (27/9/2017) malam , di Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang, akan digelar acara kenal panit Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dan yang lama.(nik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PT. RAPP dan Pemda Meranti Jalin Kerjasama Cegah Karlahut

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) bekerjasama dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut). Penanggulangan Karlahut itu melalui Program Desa Bebas Api yang dilaksan

  • Pegawai Dinas PU Bina Marga Kampar Di Bui

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Unit Tipikor Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar yang menangani kasus tindak pidana korupsi terkait proyek pencucian danau desa Gema kecamatan Kampar Kiri Hulu tahun 2012 lalu dengan tersangka FS selaku PPK proyek tersebut te

  • Bupati Kampar:BPD Mesti Konsisten Dalam Bekerja

    12 bulan lalu

    Untuk menjalin komunikasi antar sesama Badan Pemberdayaan Desa (BPD) se Kabupaten Kampar dalam rangka berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan pembangunan desa, para BPD diharapkan mesti konsisten dalam menjalankan tugas walaupun bertentangan dengan pa

  • Dukung Kinerja Polda, Pemda Kampar Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan SPN

    11 bulan lalu

    Dalam rangka mendukung kinerja kepolisian Daerah Riau dalam peningkatan kinerja Untuk Menciptakan Polisi yang handal yang menempatkan polisi Garda terdepan dalam mengayomi, melayani serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat

  • MoU Pemkab Meranti-Polda Riau Tuntas, 20 January Proses Asessment Jabatan Tinggi Pratama Dimulai

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dan Kepolisian Polda Riau melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), dalam rangka pelaksanaan Asessment Pejabat Tinggi Pratama Pemda Kepulauan Meranti.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.