Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Meranti
  • Terkait Crane Kandas, Vendor PLN Selatpanjang Akan Selesaikan Dalam 24 Jam
Senin, 13 November 2017 15:38:00

Hearing DPRD Meranti BersamaVendor PLN Selatpanjang

Terkait Crane Kandas, Vendor PLN Selatpanjang Akan Selesaikan Dalam 24 Jam

Oleh: Manik
Senin, 13 November 2017 15:38:00
BAGIKAN:
Komisi dua DPRD Kepulauan Meranti menggelar Hearing bersama Vendor PLN Selatpanjang, pada Senin (13/11) pagi.(Foto/Manik)

SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) -Terkait kandasnya Crane di jalan Diponegoro, Selatpanjang beberapa waktu lalu, Komisi dua DPRD Kepulauan Meranti, pada Senin (13/11) pagi, menggelar Hearing di ruang sidang,Komisi dua wakil rakyat tersebut.

Hearing di pimpin langsung Darwin Susandy selaku ketua komisi dua, didampingi anggotanya Linda wati (Sekretaris), Dedi Putra, M.Tartib, Asmawi, Taufiek, Darsini dan E.Miratna, yang di hadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Selatpanjang dan Pemenang Tender ( Vendor).

Darwin Susandi berharap, pihak PLN, Vendor (pemenang tender), Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum, dapat bekerja sama untuk mencari solusi dan  teknis tercepat guna mengatasi crane yang amblas di jalan Diponegoro itu.

"Kami dari DPRD Meranti meminta pada semua pihak,  terkait tenggelamnya crane di jalan diponegoro itu segera di atasi, sebab sangat mengganggu aktifitas masyarakat, dan hal seperti ini tidak terjadi lagi untuk yang kedua kalinya," ucap Darwin pula.

Darwin menambahkan, DPRD Meranti, akan terus memantau ke lapangan, sejauh mana permasalahan kandasnya crane ini dapat di selesaikan.

Dalam kesempatan itu, pihak PLN dan Vendor (pemenang tender) menyatakan, bahwa mereka akan menyelesaikan permasalahan Crane kandas ini dalam 24 jam ke depan.(nik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ini Tujuan Peluncuran Film "Mencari Mustika"

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.com) - Peluncuran film perdana "Mencari Mustika" yang di produksi oleh Yayasan Lestari Warisan Meranti Selatapanjang dan Lembaga Adat Melayu-Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti yang diputar pada Sabtu (6/8) malam di halama

  • Dialog Bersama Kapolda, Bermunculan Ungkapan Minta Kapolres Meranti Dicopot

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Setelah dini hari tadi bertakziah ke rumah duka dua korban tewas, Apri Adi Pratama (24) dan M Soleh atau sebelumnya ditulis Isnadi, sejak pagi, Jumat (25/8) digelar pertemuan di aula Hotel Grand Meranti Selatpanjang.

  • Upacara Peringatan HUT RI Ke-71 Kabupaten Meranti Berjalan Hikmat dan Lancar

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, MSi bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI Ke-71, Rabu (17/8) dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Pada kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat untuk mensyuk

  • Palsukan Tanda Tangan, Mantan Kabag Keuangan PDAM Dumai Curi Uang Negara

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.com) – Okt mantan Karyawan di Kantor PDAM Tirta Dumai Bersemai telah menghilangkan diri sejak tahun 2015 lalu karena lakukan perbutan melanggar hukum, yakni dengan memalsukan

  • MTQ Ke VIII Digelar Pada 17-21 September 2016

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Jika tidak ada aral melintang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti akan digelar tanggal 17-22 September 2016 mendatang, dan hasil keputusan rapat bersama Lembaga Pengembang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.