Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • 28 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru
Jumat, 08 September 2017 13:47:00

28 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru

Oleh: Firman
Jumat, 08 September 2017 13:47:00
BAGIKAN:
Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian (kiri), didampingi beberapa anggota Satpol PP periksa identitas pasangan diduga mesum, disalah satu kamar hotel.
PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - 62 orang, dengan rincian 28 pasangan diduga mesum, satu wanita tanpa identitas dan lima waria terjaring razia petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, (8/9/2017) dini hari. 
 
Diungkapkan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, razia yang digelar menyasar sejumlah wisma dan hotel yang diduga dijadikan tempat mesum pasangan muda-mudi.
 
"28 pasangan mesum dan satu wanita tanpa identitas itu terjaring di penginapan Wisma Bintang Lima Jalan Arifin Ahmad dan lima orang Waria diamankan di kawasan Jalan SM Amin dan Jalan Riau Ujung," ungkap Zulfahmi Adrian.
 
Dugaan pasangan mesum itu lantaran saat digeledah, puluhan pasangan tidak bisa menunjukkan buku nikah. "Mereka kepergok tengah berdua-duaan di kamar penginapan," ujar Zulfahmi.
 
Zulfahmi mengungkapkan, Wisma Bintang Lima sudah lama menjadi target petugas Satpol PP. Pasalnya, banyak laporan yang masuk yang menyebutkan adanya pelanggaran.
 
Lanjutnya, wisma ini sudah pernah diperiksa instansi lain, dan ditemukan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda). Tapi ia tidak menjelaskan apa bentuk pelanggaran Perda yang dilakukan pihak wisma.
 
"Ini bentuk pengawasan kita di penginapan atau wisma," sebutnya.
 
Usai ditangkap, puluhan pasangan mesum dan waria ini diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP menggunakan truk operasional.
 
"Mereka kita data, dan memberi tahu keluarganya, bahwa anak mereka ada di tempat tersebut (Wisma Bintang 5, red). Semoga bisa ditindak lanjuti oleh keluarga, agar tidak terulang kejadian serupa," terang Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.(fir)
Editor: Firman Tanjung

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Satpol PP Jaring 7 Wanita Penghibur di Kecamatan Rambah Hilir

    9 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah itu, dalam rangka komitmen &

  • Movie Box Terus Berulah, DPRD Salahkan Pemko Tidak Pro Aktif

    8 bulan lalu

    Keberadaan Movie Box (M-Box) yang berada di jalan SM Amin tampaknya terus membuat ulah di Kota Pekanbaru. Kali ini M Box kembali meresahkan karena dari razia cipta kondisi Polsek Tampan baru-baru ini, para pengunjung tempat hiburan tersebut kedapatan seda

  • 56 Orang Terjaring Razia Pendatang Di Tenayan Raya

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU) - Mengantisipasi tingginya jumlah pendatang di Kota Pekanbaru, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Satpol PP, petugas Polsek Tenayan Raya beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, menggelar razia dikawasan

  • Disdukcapil Pekanbaru Sanksi 35 Warga Tak Kantongi e-KTP

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Menekan lajunya jumlah pendatang, serta menimbulkan kesadaran masyarakat pentingnya kartu tanda penduduk (KTP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru bersama jajaran Satpol PP, serta pihak kepolis

  • Tim Gabungan Pemko Pekanbaru Jaring 53 Warga Di Kecamatan Tampan

    6 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya mengantongi identitas berupa kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), tim gabungan terdiri dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Satpol PP, Polisi dan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.