Minggu, 19 November 2017
Jumat, 08 September 2017 08:12:00

Pisah Sambut Kapolda Riau

Pagi Ini SPN Pekanbaru Dibanjiri Karangan Bunga

Oleh: viz
Jumat, 08 September 2017 08:12:00
BAGIKAN:
Karangan bunga tampak berjejer di hadapan SPN Pekanbaru (foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Gedung SPN Pekanbaru dibanjiri puluhan karang bunga dari beberapa instansi eksternal, internal dan berbagai lapisan masyarakat, Jumat (08/09)

Dimana, pagi ini akan digelar acara pisah sambut Kapolda Riau dan melepas keberangkatan Irjen Pol Zulkarnain ke tempat tugas yang baru selaku Kapolda Sumatera Selatan di SPN Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM mengatakan apresiasi yang sangat mendalam dari perhatian warga Riau menyambut dan melepas Kapolda Riau, baik yang akan melaksanakan tugas maupun yang akan meninggalkan tugas selaku Kapolda di Riau.

"Irjen Pol Zulkarnain setelah ini akan melaksanakan tugas selaku Kapolda Sumatera Selatan, setelah serah terima jabatan ini dan penggantinya adalah Brigjen Pol Drs Nandang, MH, mantan Kapolda Sulawesi Barat dan saat ini menjabat Kapolda Riau," ujar Guntur menjelaskan.

Saat ini sedang dilakukan persiapan upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Riau yang sebentar lagi akan dimulai.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kedapatan Bawa 38 kg Daun Ganja, FP Diciduk Ditres Narkoba Polda Riau

    6 bulan lalu

    Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau melakukan penangkapan terhadap satu orang pemuda bernama FP (27thn) warga jalan Bunga Cempaka no 12 padang Bulan Kota Medan karena membawa puluhan kilogram ganja kering siap edar di jalan S Amin Arengka dua

  • PLN Pekanbaru Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwal Dan Lokasinya...

    2 bulan lalu

    Humas PLN Area Kota Pekanbaru Komang, mengatakan jadwal dan waktu pemadaman dapat berubah sewaktu - waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk.

  • Reuni Dua Dasawarsa SMANSIX Pekanbaru '96 Berlansung Seru dan Penuh Keceriaan

    tahun lalu

    Masa-masa SMA bagi banyak orang adalah masa-masa yang penuh kenangan dan sulit tuk dilupakan. Ini pula yang dirasakan para alumni SMAN 6

  • Dua JCH Gagal Berangkat Haji Dan Satu Orang Menggunakan Kursi Roda

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Dua Orang jamaah haji Dumai gagal berangkat dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan dan satu orang berangkat dengan menggunakan kursi roda. Di lain ke

  • Muskab Kadin, Dua Calon Resmi Mendaftar Sebagai Ketua Kadin

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Menjelang Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Rabu (3/8/16), yang mendaftar sebagai calon yakni ada 2 calon untuk ketua Kadin.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.