Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Aksi Pencurian Mobil Di Komplek Pergudangan Central Bisnis Tertangkap Basah Oleh Petugas Ronda
Kamis, 12 Oktober 2017 07:07:00

Aksi Pencurian Mobil Di Komplek Pergudangan Central Bisnis Tertangkap Basah Oleh Petugas Ronda

Oleh: Redaksi
Kamis, 12 Oktober 2017 07:07:00
Pelaku Digiring Ke Polsek Bukit Raya
BAGIKAN:
Aksi Pencurian Mobil Di Komplek Pergudangan Central Bisnis Tertangkap Basah Oleh Petugas Ronda.(foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polsek Bukit Raya amankan terduga pelaku pecurian kendaraan bermotor roda 4 jenis Mobil Pick Up merek Suzuki carry warna Hitam BM 8219 DM.

Peristiwa tersebut terjadi dini hari, Rabu (11/10/2017) jam 05.00 Wib di Jalan Soekarno Hatta / Komplek Pergudangan Central Bisnis Kel. Tangkerang Barat Kec. Marpoyan damai Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bukit Raya melalui kanit reskrim AKP Sihol Sitinjak membenarkan kejadian tersebut.

“ Tersangka kami amankan setelah adanya laporan dari masyarakat sekitar tempat kejadian perkara, " terang AKP Sihol.

Dijelaskan AKP Sihol, pelaku berjumlah Dua orang, dengan mengendarai sepeda motor jenis kawasaki KLX warna hijau, memasuki komplek pergudangan central bisnis.

Melihat gerak gerik mencurigakan, seorang petugas ronda di pergudangan tersebut mengikuti pelaku. Petugas ronda tersebut melihat seorang pelaku sedang menunggu di atas sepeda motor, dan seorang lagi membungkuk di bawah stir mobil.

Kemudian petugas ronda memanggil rekannya yang lain dan berhasil menangkap salah seorang pelaku. Dari pelaku didapati 1 buah kunci ‘L’. Sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan piket Polsek Bukit Raya. Untuk pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan karena pelaku mengalami trauma.

Pelaku masih dilakukan interogasi lebih lanjut oleh polisi.

Ditempat terpisah, kasubbag humas polresta pekanbaru Iptu Polius saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada subuh menjelang pagi, dimana waktu tersebut merupakan jam jam rawan kriminalitas.

“ Kami apresiasi kepada masyarakat terutama petugas ronda yang telah membantu polisi dalam menjaga keamanan, kami berharap sinergitas polri dengan masyarakat tetap terjaga dalam menjaga kamtibmas di wilayah pekanbaru ini," jelas Iptu Polius.

Ditambah Polius, selama ini Polresta Pekanbaru telah memiliki terobosan yang namanya PDH (Patroli Dini Hari), yang diawaki oleh setiap anggota piket baik Polresta maupun Polsek jajaran, dalam rangka menjaga kamtibmas di jam jam rawan khususnya dini hari / subuh.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pengakuan Mengejutkan Pencuri Pakaian Dalam Wanita Bekas

    12 bulan lalu

    Ada-ada saja ulah SR, pria 41 tahun asal Jalan Padang Luih, Blok AA Nomor 12, Kabupaten Badung, Bali. Ia nekat mencuri puluhan pakaian dalam wanita hanya untuk melampiaskan hawa nafsunya. SR harus berurusan dengan pi

  • Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

    2 bulan lalu

    Aksi pelaku diketahui oleh jemaah masjid yang kebetulan sedang duduk di teras masjid usai sholat. Saksi merasa curiga atas gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di halaman masjid.

  • Di Bukittinggi, Dokter Muda Dan Mahasiswi Kebidanan Tertangkap Basah Tengah Indehoi Di Mobil

    satu minggu lalu

    Penangkapan ini berawal dari kecurigaan anggota Satpol PP yang melihat sebuah mobil terparkir namun pengemudi dan penumpangnya tak kunjung turun. Anggota Satpol PP itu semakin curiga karena setelah beberapa menit mobil terlihat bergoyang.

  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.