Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • BISA Komitmen Tingkatkan Pendidikan serta Pelayanan Publik
Rabu, 11 Januari 2017 08:21:00

BISA Komitmen Tingkatkan Pendidikan serta Pelayanan Publik

Oleh: Eza
Rabu, 11 Januari 2017 08:21:00
BAGIKAN:
Eza
Kampanye Said Usman Abdullah nomor urut 5 di RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan.

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Dalam pelaksanaan kampanye pasangan calon (Paslon) Wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah nomor urut 5 di RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan. Berbagai masukan dan keluhan yang disampaikan warga dihadapan paslon BISA, Said Usman Abdullah.

Dalam kampanye tersebut, SUA juga pemaparan program kerja serta visi dan Misi pasangan calon nomor urut 5, tentang program pembangunan infrastruktur yang belum merata disetiap kecamatan.

" Saya juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada disetiap Kecamatan akan difungsikan  secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta didujjbg dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan pos yandu," kata Said Usman Abdullah dalam kampanyenya.

Selain itu, Said Usman Abdullah akan meningkatkan program dibidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal.

" Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu, Asnimar  merupakan warga RT 02 RW 10 mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah. Sekarang masjid terbengkalai.

" Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang 72 Juta. Untuk itu, kami butuh dan bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar

Asnimar juga mengeluhkan soal Pos Yandu yang digunakan tempatnya masih permanen. Kedepan kami ingin pos yandu menjadi pos yandu yang layak digunakan olah masyarakat. " Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA

Tokoh masyarakat RW , H Suhaimi mengatakan ditempat ini bukan saja pos yandu dan masjid jadi masalah tapi masalah banjir yang terus terjadi ini juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya.

" Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir Kami menilai terjadinya banjir ibi akibat pembanguna drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon bisa menanggani masalah banjir didaerah kami ini," ungkap Suhaimi singkat. (eza)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Humas Inhu Sosialisasikan LAPOR dihadapan Mahasiswa Baru STIE

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Bagian Humas Setda Kabupaten Inhu menggelar sosialisasi Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dihadapan ratusan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Rengat, Kamis (1/9) di Gedung Dang Purnama Rengat

  • ASN Diminta Jangan Hanya Bisa Bebankan Pemerintah dan Masyarakat

    11 bulan lalu

    MERANTI (porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim terus mendorong peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu dengan cara melihat langsung kinerja A

  • Sabarudin: Bakohumas Banyak Yang Harus Di Kembangkan Agar Masyarakat Memperoleh Imformasi

    10 bulan lalu

    Kabag Humas Setda Kampar Sabaruddin S. Sos menghadiri Acara Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) se Indonesia di Hotel Haris Bandung Jawa Barat yang dimulai tanggal 17 dan berakhir tanggal 19 November 2016. (Jumat/18/11/16)

  • Plt Bupati Rohul Teken APBD 2017 Rp 1,4 Triliun

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rohul H. Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, serta tiga Wakil Ketua DPRD Rohul, terdiri Zulkarnain, Hardi Candra, dan Abdul Muas menandatangani RAPBD Rohul setelah disahkan menjadi APBD 20

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.