Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Berdasarkan Informasi Dari Masyarakat, Polresta Pekanbaru Bekuk Pengedar Sabu Di Rumbai Pesisir
Minggu, 08 Oktober 2017 12:49:00

Berdasarkan Informasi Dari Masyarakat, Polresta Pekanbaru Bekuk Pengedar Sabu Di Rumbai Pesisir

Oleh: viz
Minggu, 08 Oktober 2017 12:49:00
BAGIKAN:
Pelaku H (36) alias Leok warga Jl. Kurnia Tiga Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.(foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satres Narkoba Polresta Pekabaru terus gencar dalam menindak para pelaku tindak pidana narkotika, kali ini berhasil diamankan seorang pelaku di Jl. Kurnia Tiga Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Jumat (6/10) sekitar pukul 23.30 wib.

Pelaku H (36) alias Leok warga Jl. Kurnia Tiga Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru diduga sebagai penjual / pengedar.

Dari pelaku ditemukam barang bukti 5 (Lima) Peket yang diduga Sabu-Sabu (Berat Kotor BB sabu 2 gr), 1 (Satu) Botol pelastik bermerek Lasegar diduga sebagai alat hisap (Bong) dengan pipet yang tesambung dalam botol dan kaca (Pirex) dan 1 (Satu) buah Hp merek Samsung Lipat warna merah.

Sat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Riau membenarkan penangkapan tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru menjelaskan krojologis penangkapam pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 17 sekira jam 22.00 Wib, pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mendapat laporan dari masyarakat setempat bahwa di Jl. Kurnia Tiga Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir sudah beberapa hari memantau ada kegiatan mencurigakan dari salah seorang warga tempatan.

Berdasarkan informasi tersebut, pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggambaran situasi dan mengambil data dari beberapa warga tempatan.

Dirasa cukup, pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru di bawah pimpinan Kanit Opsnal IPTU Noki LovikoSH langsung menuju ke tempat yang sudah di tentukan / ditargetkan tersebut. 

Sekira pukul 23.30 wib personil Sat Reserse Narkona Polresta Pekanbaru dengan di dampingi oleh pihak RT setempat melakukan pengeledahan dan pengamanan.

Hasil penggeledahan didapat dari dalam rumah tersangka H tepatnya dalam kamar mandi di bawah ember barang bukti berupa 5 Paket yang di duga paket Shabu-Shabu dan di depan rumah tepatnya di ruang tamu ditemukan alat hisap (bong) yang sudah terpasang Pipet Kaca (Pirex).

" Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di Mapolresta Pekanbaru guna usut kasus lebih lanjut," Terang Kasubbag Humas.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Obrak-Abrik Kampung Dalam, Polisi Amankan 241 Paket Sabu

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polresta Pekanbaru kembali mengobrak - abrik Kampung Dalam dan mengamakan 4 orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu.(25/2/17).

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  • Tak Sudah - Sudah, Honorer Dishub Diciduk Saat Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    INHIL (POROSRIAU.com) - Satuan Polres Inhil berhasil bekuk seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diketahui adalah seorang tenaga Honorer Dishub Pemda Inhil Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kab. Indragiri Hilir, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (6/9/20

  • BPBD-Damkar: Pekanbaru Berpotensi Darurat Banjir

    11 bulan lalu

    Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kota Pekanbaru, saat ini ada lima titik banjir pasca hujan lebat yang mengguyur Kota Pekanbaru. Adapun lima titik itu yakni, di Jalan Sakuntala Perumahan Artaya Kecam

  • Satres Narkoba Polres Dumai Bekuk Pria Pengedar Shabu

    10 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sat ResNarkoba Polres Dumai melakukan penindakan dengan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis Shabu bernama EB (40thn) warga Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai pada hari jumat kemaren (16/12/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.