Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Biadab!! Ternyata Nenek Tiamah Dibunuh Cucunya Sendiri Saat Sholat Dhuha
Sabtu, 14 Oktober 2017 16:02:00

Biadab!! Ternyata Nenek Tiamah Dibunuh Cucunya Sendiri Saat Sholat Dhuha

Oleh: Rik
Sabtu, 14 Oktober 2017 16:02:00
BAGIKAN:
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto pada saat Jumpa Pers di halaman Mapolresta Pekanbaru, pada hari Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.(Foto/Dokumen Polresta)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) -Polresta Pekanbaru berhasil menangkap pelaku pembunuhan Nenek Tiamah yang sempat melarikan diri ke Batam-Kepulauan Riau,pada hari Jum'at 13 Oktober 2017.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto pada saat Jumpa Pers di halaman Mapolresta Pekanbaru, pada hari Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pelaku utama TW dan satu Pelaku pembantu VT (yang menjual barang dari hasil pembunuhan tersebut) sudah berhasil kita amankan, dan setelah ditangkap pelaku akan langsung dibawa ke Kota Pekanbaru guna menjalani proses hukum lebih lanjut, serta dimintai keterangannya." Ujar Santo.

Saat telah dilakukan penyelidikan pembunuh Nenek Tiamah ternyata dilakukan oleh cucu kandungnya sendiri berinisial TW, yang menghilang saat jasad korban ditemukan, Minggu lalu di kamar rumahnya yang berada di Jl. Raja Panjang RT 02/RW 04 Kel. Tebingtinggi, Okura Kec. Rumbai Pesisir.

" Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan dari keterangan saksi, kita menemukan jasad Korban tertanam di bawah tempat tidur, dan pelaku membunuh korban dengan menggunakan Kayu pada saat sholat Dhuha, dan kita menangkap yang bersangkutan, yang di Batam-Kepulauan Riau." Ungkap Kombes Susanto.

Sambungnya lagi, "Korban mengakui bahwa dirinya yang melakukan pembuhan tersebut dikarenakan nenek nya sering memarahinya agar cepat mencari pekerjaan, karena tidak terima lalu pelaku rela membunuh neneknya sendiri," Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Dari hasil Olah TKP dan Penangkapan Polresta Pekanbaru juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, Kayu bulat, Kasur lipat, Besi ulir, Parang, Cangkul, Serokan,1 Celana pendek hitam, Baju korban, 1 unit HP Nokia dan Emas seberat 7 Emas.

Atas perbuatannya Pelaku TW dan VT terancam hukuman penjara seumur hidup.(rls/Rik)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    12 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Jatuh Hati, Remaja Ini Nikahi Nenek 71 Tahun

    5 bulan lalu

    Maksud Slamet Riyadi sih sedikit bermanja-manja. Maklum, pengantin baru. Bahunya pun sedikit menyandar ke sang istri.

  • Ratusan ASN Bengkalis Mengikuti Sholat Taubat

    2 bulan lalu

    Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti sholat sunat taubat, sholat dhuha dan sholat sunat tasbih berjamaah, Kamis pagi 28 September 2017 di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

  • Biadab, Diduga Seorang Bapak Nikahi Anak Kandungnya Sendiri

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Sungguh biadab, diduga seorang Bapak berinisial Za (40) tega lakukan hubungan badan dengan putri kandungnya sendiri, lalu  nikahi putri kandungnya inisial Ri (21)

  • Honorer Dinas Tata Kota Dumai Mati Bunuh Diri

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Seorang tenaga honorer Dinas Tata Kota dilingkungan pemerintahan Kota Dumai yang bernama Gatot Antono (34) menghabisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya kamis (04/08/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.