Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Di Hari Kedua Ops Zebra Siak, Pengendara Dapat Bingkisan Dari Kapolresta Pekanbaru
Jumat, 03 November 2017 08:23:00

Di Hari Kedua Ops Zebra Siak, Pengendara Dapat Bingkisan Dari Kapolresta Pekanbaru

Oleh: Redaksi
Jumat, 03 November 2017 08:23:00
BAGIKAN:
Kombes Pol Susanto Sik,SH,MH mebagikan bingkisan kepada pengendara yang taat lalu lintas serta melengkapi surat kenderaannya.(Foto.Tribrata)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Hari Kedua Ops Zebra Siak 2017 Polresta Pekanbaru bersama POM TNI dan Dishub yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Susanto Sik,SH,MH.kamis (02/11/2017) di Jl.Sudirman tepatnya depan Ramayana Pekanbaru, yang di mulai dari pukul 09.00 - 10.30 WIB.

Dalam pelaksanaan Ops Zebra Siak 2017 kali ini Kapolresta Pekanbaru turung langsung ke jalan untuk mengatur lalu lintas serta menindak langsung para pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kenderaan nya, tidak hanya menindak tapi Kombes Pol Susanto juga memberikan bingkisan sebagai tanda terimakasih kepada pengendara yang tertib lalu lintas serta melengkapi surat kenderaannya.

Dihari kedua Ops Zebra Siak 2017,Tim gabungan berhasil menjaring 50 pelanggar diantaranya 10 pelanggar yang tidak memiliki SIM, 22 pelanggar yang tidak melengkapi STNK,17 pengendara sepeda motor,dan 1 pengendara mobil.

Dalam Ops Zebra Siak 2017 kali ini Tim gabungan tidak ada pilih kasih dalam melakukan penindakan, seluruh pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara seperti tidak menggunakan helm dan surat-surat berkendara langsung diberikan tilang di tempat.

Kapolresta Pekanbaru kepada awak media mengatakan,"Saya harapkan kepada seluruh anggota agar selalu bertindak tegas dan humanis dalam melakukan penindakan dan kami akan terus mengoptimalkan pelaksanaan operasi Zebra Siak tahun 2017 ini dengan tujuan agar terciptanya ketertiban berlalulintas dan zero kecelakaan khususnya di Kota Pekanbaru," pungkasnya.

Sambungnya lagi,"Dalam Ops Zebra 2017 ini tindakan penilangan tetap diberikan kepada pelanggar serta pemberian bingkisan kepada pengendara yang lengkap, ini dimaksudkan agar para pengendara lain yang tidak melengkapi merasa ada perbedaan dan terpacu untuk melengkapi,"tutur Santo mengakhiri.[rls/Humas]

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polresta Pekanbaru Gencar Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Dalam rangka Operasi Simpatik Siak 2017, Tim gabungan Polresta Pekanbaru yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Kesehatan, dan juga Propam kembali melakukan penertiban terhadap kendaraan bermotor. Tidak hanya r

  • Dihari Kedua Ops Patuh, 243 Pelanggar Lalulintas Ditilang

    6 bulan lalu

    Hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan penertiban di ruas Jalan Yos Sudarso, Rabu (10/5). Tim yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Zulfa Renaldo ini menemukan sebanyak 130 pelanggar

  • Operasi Zebra Akan Dimulai, Siapkan Surat-Surat Kendaraan Anda

    3 minggu lalu

    Digelarnya rapat internal bertujuan agar pelaksanaan operasi zebra siak 2017 berjalan dengan sukses, aman, lancar dan mencapai target sesuai harapan.

  • Sat Lantas Polresta Pekanbaru Bakal Sasar Balapan Liar Jelang Bulan Ramadhan

    6 bulan lalu

    Operasi Patuh Siak telah berakhir hari Senin (22/5) Jumlah pelanggaran selama dilaksanakan Operasi Patuh Siak 2017 ini didominasi oleh sepeda motor dengan jumlah pelanggaran sebanyak 2.107 pelanggaran lalu lintas dengan pelanggaran terbanyak yaitu surat b

  • Polda Riau Tangkap Cukong Ilegal Logging, Dua Masih DPO

    9 bulan lalu

    Tim gabungan Polda Riau dan jajaran dalam beberapa hari ini berhasil mengamankan 3 orang tersangka pembalakan liar di Cagar Biosfir Giam Siak Kecil (GSK), Kabupaten Bengkalis. Satu diantaranya diduga sebagai cukong atau pemberi dana operasional.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.