Minggu, 19 November 2017
Senin, 07 November 2016 10:12:00

Dishub Pekanbaru Amankan Dua Unit Travel Ilegal

Oleh: Firman
Senin, 07 November 2016 10:12:00
BAGIKAN:

PEKANBARU (porosriau.com) - Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru amankan dua unit travel ilegal jenis Panther dan Lucio. Dua unit mobil travel berhasil diamankan petugas di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang,  Kamis (3/11), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kini kedua kendaraan tidak berizin itu diamankan di Kantor Dishubkominfo Jalan Soetomo.
       
Demikian dikatakan Kadishub Kota Pekanbaru, Arifin Harahap ketika diwawancara melalui Kabid Wasdal Syaibul Alades. 
       
"Ya kedua mobil travel ilegal itu kita amankan saat melintas dari Pekanbaru menuju ke Sumbar saat membawa penumpang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata kedua sopir itu tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat izinnya. Kemudian kita bawa untuk pendataan dan pemeriksaan," kata Syaibul.
    
Dijelaskan Syaibul, pihaknya terus berusaha melakukan penertiban terhadap travel ilegal yang masih beroperasi di Kota Pekanbaru."Kita berkomitmen untuk menertibkan para travel ilegal. Kita tidak pilih kasih jika menyalahi aturan akan kita tindak tegas," ungkap Syaibul.
      
Ditambahkan  Syaibul dalam kesempatan  ini ia tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak menaiki travel ilegal tersebut."Kita selalu  imbau jangan menumpang travel ilegal itu. Apalagi, jika ada kecelakaan tidak ada asuransinya. Oleh sebab itu masyarakat harus cerdas untuk memilih travel untuk bepergian," harap Syaibul.(fir)
Editor: Mus.R

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dishub Pekanbaru Amankan Dua Unit Taksi Uber

    6 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dua unit taksi online diamankan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Senin (5/6/2017). Dua unit taksi berhasil diamankan petugas saat menggelar razia di seputaran pusat perbelanjaan Ramayana, Jalan Jenderal sudirman

  • Polres Kampar Amankan Truk Pengangkut Kayu

    11 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Sat Opsnal Reskrim Polres Kampar mengamankan satu truk bermuatan 37 tual kayu. Dari pengungkapan tersebut polisi menciduk satu orang lelaki berinisial KS (35).

  • Dishub Pekanbaru Amankan Angkot Dan Bus Kota

    8 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru berhasil mengamankan 12 unit kendaran roda empat. Diantara 12 unit kendaraan yang diamankan yakni, 11 unit merupakan angkutan kota jenis oplet dan satu unit bus kota.

  • Dishub Pekanbaru Kembali Amankan Angkutan Umum

    8 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dinas Perhubungan (dishub) Kota Pekanbaru, Kamis (6/4/2107), kembai menggelar razia angkutan umum. Kali ini razia dilakukan diseputaran pusat perbelanjaan Ramayana Jalan Jenderal Sudirman. Dari operasi tersebut, petugas mengama

  • Ditreskrimsus Polda Riau Gagalkan Penyeludupan Trenggiling

    3 minggu lalu

    Barang bukti yang diamankan adalah tujuh puluh ekor Satwa trenggillng dengan berat sekitar 301.5 Kg, 4 kilo kulit Trenggiling, enam kotak Keranjang, satu unit mobil Daihatsu Xenia warna putih satu unit dan timbangan duduk warna hijau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.