Senin, 20 November 2017
Rabu, 01 November 2017 08:56:00

Gas 3 Kilogram Kembali Langka Di Pekanbaru

Oleh: viz
Rabu, 01 November 2017 08:56:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto/Int)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Kelangkaan gas 3 kilogram kembali terjadi di Kota Pekanbaru sejak sepekan yang lalu. Warga harus pontang-panting ke berbagai tempat untuk mencari keberadaan gas tersebut. Namun, hasilnya nihil.

Dewi salah seorang warga Rumbai mengatakan, belakangan  ini sangat sulit mendapatkan gas isi ulang 3 kg mulai dari pangkalan hingga eceran.

"Biasanya gas 3 kilogram ini gampang ditemui, kadang ada diwarung- warung dekat rumah, tapi ini sudah satu minggu lebih kosong," katanya saat berbincang dengan POROSRIAU.COM, Rabu (01/11) pagi.

Hal senada diungkapkan Fika, warga Marpoyan Damai yang sudah berkeliling mencari gas elipiji 3 kilogram, sayangnya perjuangan ibu rumah tangga ini belum membuahkan hasil, yang ia jumpai di sejumlah agen dan warung-warung pengecer hanyalah selembar kertas bertuliskaan "maaf gas habis".

" Sudah keliling-keling nyari gas, yang ada hanya tulisan 'maaf gas habis'," ujarnya.

Dia menambahkan, kalupun ada harganya sangat mahal, yang biasanya hanya Rp 18 ribu, sekarang harganya berkisar Rp25 ribu hingga Rp 27 ribu.

" Saya berharap pemerintah segera mencari solusi untuk mengatasi kelangkaan ini," harapnya.(viz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Warga Pekanbaru Keluhkan Tingginya Harga Cabe Merah

    12 bulan lalu

    Harga cabe merah di Pekanbaru terus merangkak naik sejak satu bulan belakangan. Berdasarkan pantauan di pasar-pasar oleh Porosriau.com, harga cabai di sejumlah pasar berkisar antara Rp 90 ribu per kilogram (kg) hingga Rp 100 ribu per kg.

  • Bulog Siapkan Cadangan Beras Riau

    12 bulan lalu

    Badan Urusan Logistik (Bulog) telah menyiapkan cadangan beras untuk wilayah Riau. Hal ini merespon pergerakan harga beras komersial yang di pasaran mulai merangka naik.

  • Disperindag Pekanbaru Bantah Gas Elpiji 3 Kilogram Langka

    9 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram terjadi pada Kamis (9/3/2017) pagi. Kondisi ini membuat masyarakat Kota Pekanbaru resah. Kelangkaan juga terjadi di wilayah perbatasan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

  • Pergulatan Bathin Kurir Narkoba, Dari Ateis Hingga Memeluk Islam

    6 bulan lalu

    Ardi Yoshua Napitupulu (27), Perjalanan hidup lelaki bermarga ini tergolong keras dan pahit. Berasal dari keluarga Kristen yang taat tapi perjalanan hidupnya membawa Yosi, demikian ia biasa dipanggil, menjadi seorang Ateis.

  • Gembong Narkoba Tewas Di Dor Polisi Di Rimbo Panjang

    4 bulan lalu

    Polres Kampar kembali menggulung sindikat narkoba dan mengamankan lebih dari setengah kilogram shabu dari 4 pelaku, seorang diantaranya tewas ditembak (Di dorr, red) karena mencoba melawan petugas ketika dilakukan penangkapan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.