Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Ini Motif Supriadi Hingga Tega Bunuh Pacar Sendiri
Kamis, 17 Agustus 2017 10:19:00

Ini Motif Supriadi Hingga Tega Bunuh Pacar Sendiri

Oleh: viz
Kamis, 17 Agustus 2017 10:19:00
BAGIKAN:
redaksi
Korban dan pelaku pembunuhan di Rumbai

PEKANBARU(POROSRIAU,COM)--Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi hangus terbakar di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.

Pelaku diketahui bernama Supriadi alias Supri (37). Warga jalan Kurnia, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Kronologi penangkapan berawal dari hasil otopsi, korban pembunuhan dan pembakaran diketahui bernama Ema Desrita (21 Th) warga Jl. Kampung Bukit,  Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Tim gabungan yang terdiri dari Opsnal 807 Sat Reskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Rumbai melakukan interogasi terhadap orang yang diduga merupakan rekan korban.

Dari hasil interogasi kemudian tim bergerak menuju rumah orang tua korban. Setelah dilakukan koordinasi dengan orang tua maupun keluarga korban yang meyakini bahwa mayat tersebut betul merupakan sdr. Ema Desrita. Didampingi oleh orang tua maupun keluarga dari korban,  Tim langsung bergerak menuju rumah pelaku yang merupakan pacar korban untuk mengamankan pelaku.

Dari hasil interogasi sementara. Pelaku mengakui perbuatannya bahwa ia telah membunuh sdr. Ema (korban) yang merupakan pacarnya dengan cara mencekik leher korban sampai meninggal dunia lalu kemudian membakar korban.

"Pelaku merasa didesak untuk bertanggung jawab, karena korban tengah mengalami kehamilan, lalu kemudian pelaku membunuh korban," terang AKBP Edi Sumardi, Wakapolresta Pekanbaru, kepada Porosriau.com.

Barang bukti yang berhasil diamnakan dari tersangka Supriadi sebagai berikut, 1 Unit Kendaraan R2 merk Honda Astrea Grand, 1 helm warna biru , 1 buah sepatu milik korban, 1 buah cincin  milik korban, 1 buah baju dan celana pelaku (saat kejadian) 

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Viz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Depresi, Polisi Tembak Kepala Sendiri

    tahun lalu

    Brigadir Satu Arif Bambang Jatmiko, 26 tahun, anggota Satuan Sabhara Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur, nekat menembak kepala sendiri dengan pistol inventaris dinas.

  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    tahun lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Duaarr!! Oknum Polisi Tembak Kepala Sendiri Di Dekat Rumah Calon Istri

    satu bulan lalu

    Baru 30 meter dari rumah Resti, suara letusan senjata api terdengar. Warga pun langsung mencari asal suara letusan.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Putuskan Cinta, Jumaida Dipukuli Hingga Tewas

    tahun lalu

    INDRAGIRI HULU (porosriau.com) - Tak terima hubunganya diputuskan, seorang pemuda di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang dimabuk asmara nekat menghabisi nyawa kekasihnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.