Selasa, 17 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Jalin Kemitraan, Wakapolresta Pekanbaru Silaturahmi Bersama Tokoh Pers Dan Wartawan
Senin, 09 Oktober 2017 21:14:00

Jalin Kemitraan, Wakapolresta Pekanbaru Silaturahmi Bersama Tokoh Pers Dan Wartawan

Oleh: Redaksi
Senin, 09 Oktober 2017 21:14:00
BAGIKAN:
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengadakan silaturahmi sambil makan siang di Rumah Makan Pitek Lanang Kota Pekanbaru pada Senin siang (9/10/2017).(foto/ Wakapolresta)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Untuk menjalin keakraban bersama insan Pers, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengadakan silaturahmi sambil makan siang di Rumah Makan Pitek Lanang Kota Pekanbaru pada Senin siang (9/10/2017).

Puluhan Tokoh Pers dan Wartawan dari berbagai media pemberitaan yang ada di Kota Pekanbaru hadir dalam acara silaturahmi ini, bahkan salahsatu Tokoh Pers Nasional yaitu Sekjen Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (AWASI) sdr. Daniel Manurung SE hadir khusus bersama Wakapolresta Pekanbaru ini. 

Beberapa Tokoh Pers Daerah Riau yang hadir antara lain Ketua PWI Kota Pekanbaru sdr. Agustiar, Ketua IJTI Pekanbaru sdr. Dino, Wakil IWO Riau Stephanius Zai, juga hadir Kapolsek Kota Pekanbaru, Wakapolsek, Kasubag Humas Polresta dan beberapa personel lainnya. 

Pada kesempatan ini AKBP Edy Sumardi yang dikenal dekat dengan kalangan pers ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara insan Pers dengan Polri. 

Lebih lanjut disampaikannya bahwa Polri dan Pers adalah mitra yang saling membutuhkan, untuk itu kita harus solid, ungkapnya.

Sekjen AWASI Daniel Manurung SE yang hadir khusus dalam pertemuan ini, menyampaikan terimakasihnya atas terselenggaranya acara silaturrahmi ini, pada kesempatan ini beliau memberikan piagam penghargaan kepada AKBP Edy Sumardi yang dinilai sukses menjalin kemitraan dengan insan pers.

Sementara itu AKBP Edy Sumardi memberikan Plakat dari Kapolresta Pekanbaru kepada Sekjen AWASI ini, sebagai kenang - kenangan karena telah berkenan hadir di Kota Pekanbaru. 

Ketua PWI Pekanbaru dan Ketua IJTI Pekanbaru serta Wakil Ketua IWO Riau pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap Jajaran Polresta Pekanbaru bersama Waka Polresta AKBP Edy Sumardi, yang dinilai sukses menjalin kemitraan dengan baik bersama insan pers, semoga sinergitas ini terus berlanjut dan semakin akrab, ungkap tokoh pers ini.(Redaksi)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Jalin Silaturahmi, Polres Kampar Coffe Morning Dengan Insan Pers

    3 minggu lalu

    Acara silaturahmi sekaligus coffe morning ini diawali sambutan dari Paur Humas Iptu Deni Yusra, yang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh awak media yang hadir dalam pertemuan ini.

  • Jalin Sinergi, Polres Kampar Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

    11 bulan lalu

    Polres Kampar gelar acara Silaturahmi dan Coffe Morning bersama wartawan dari berbagai media pers mitra Polres Kampar yang digelar di teras depan Mapolres Kampar.pada Kamis Tanggal 17/11/2016, sekira pukul 09.00 wib.

  • Kapolres Kampar Terima PWI Riau Award 2017

    5 bulan lalu

    Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menghadiri acara malam puncak Hari Pers Nasional Provinsi Riau tahun 2017, yang diadakan di Ball Room Hotel Comfort Kota Dumai. Minggu (7/5) malam.

  • Jalin Silaturahmi, PT. RSI Gelar Bukber dengan Wartawan Rohul

    4 bulan lalu

    Dalam memperkokoh mitra positif serta menjalin silaturahmi, managament PT. RSI (Rohul Sawit Industri), anak perusahaan BGA (Bumitama Gunajaya Agro) Group taja press gathering "buka puasa bersama media" dengan puluhan wartawan media Rohul, bertem

  • Polres Kampar Expose Pengungkapan Kasus Curas Dan Pembunuhan

    3 bulan lalu

    Kegiatan Expos ini digelar diteras depan Mapolres Kampar bersamaan dengan acara silaturahmi antara Kapolres Kampar dengan wartawan media pers mitra Polres Kampar, tampak hadir sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang berjumlah

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.