Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Kedatangan Tamu Tak Diundang, Puluhan Pebalap Liar Di Stadion Rumbai Kocar-Kacir
Minggu, 10 September 2017 19:17:00

Kedatangan Tamu Tak Diundang, Puluhan Pebalap Liar Di Stadion Rumbai Kocar-Kacir

Oleh: viz
Minggu, 10 September 2017 19:17:00
BAGIKAN:
Balap Liar di samping stadion Rumbai, Pekanbaru (foto/youtube)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Aksi kebut-kebutan (balap liar) di jalan Yos Sudarso, Rumbai, Pekanbaru, tepatnya di samping stadion Kaharudin Nasution (stadion Rumbai) mendadak ricuh. Pada Minggu (10/9) sore.

Pasalnya, disaat puluhan pebalab liar tengah melakukan aksi kebut-kebutan tiba-tiba saja didatangi petugas Kepolisian menggunakan motor patroli, dengan spontan puluhan pebalap tersebut kocar-kacir melarikan diri.

Dijelaskan David, salah satu warga yang melintas, kedatangan tamu tak diundang (Polisi, red) di lokasi balap liar tersebut sempat mebuat macet arus lalu lintas. Sayangnya tidak ada satu pun pebalap liar tersebut yang terjaring.

" Ngeri bang, puluhan pebalap liar itu berhamburan ketika didatangi Polisi.Tapi sayang tidak ada satupun yang ketangkap," terangnya kepada Porosriau.com, Minggu (10/9)

Sebagaimana diketahui, para pebalap tersebut mengelar aksi kebut-kebutan setiap Minggu sore.(viz)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ketua Komisi I Merasa di Interpensi Anggota

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Hari ini Rabu (8/2) Komisi I DPRD Kota Pekanbaru menggelar rapat kerja tentang program kerja tahun 2017 Camat dan Lurah Se Kota Pekanbaru.

  • BKSDA Musnahkan Puluhan Kubik Kayu Olahan di Kawasan Giam Siak Kecil

    9 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Balai Konservasi Sumber Daya Alam‎ (BKSDA) Wilayah dua kembali musnahkan puluhan kubik kayu olahan yang diduga hasil pembalakan liar di areal Giam Siak Kecil pada selasa (21/2/2016) di perbatasan Siak-Bengkalis.

  • Ratusan Personil Gabungan Gelar Ops Cipkon Antisipasi Balap Liar

    4 bulan lalu

    Kapolres Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka antisipasi kegiatan balap liar dan genk motor, yang merupakan salahsatu bentuk kenakalan remaja dan harus diantisipasi agar tidak berkembang menjadi kejahatan jalanan.

  • Bupati Yopi Beri Arahan Pada Calon Anggota Paskibraka Inhu

    tahun lalu

    Bupati Inhu H Yopi Arianto memberikan arahan kepada para calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (1/08/2016).

  • Meranti Runner Up Piala Gubernur Riau 2016

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.com) - PS Kepulauan Meranti akhirnya keluar sebagai runner up Piala Gubernur Riau (Gubri) tahun 2016 setelah ditundukkan PS Pelalawan 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru, Sabtu (6/8).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.