Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Mantan Kapolda Riau Digendong Menuju VVIP Bandara
Minggu, 10 September 2017 20:01:00

Mantan Kapolda Riau Digendong Menuju VVIP Bandara

Oleh: Redaksi
Minggu, 10 September 2017 20:01:00
BAGIKAN:
Irjen Zulkarnain digendong secara bergantian oleh puluhan TNI serta Polri dari berbagai kesatuannya hingga ke VVIP bandara. (foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Nandang, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau mengantar langsung mantan Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain, di Ruang VVIP Bandara Sutan Syarif Kasim II (SSK) II Pekanbaru. Minggu (10/9) pukul 10.00 Wib.

Pelepasan Kapolda Sumsel ini tampak sangat meriah. Tampak diawali dengan konvoi puluhan personel Brimob, Sabhara dan Polantas menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Puluhan Brimob, Sabhara dan Polantas yang mengendarai sepeda motor lengkap dengan senjata tersebut mengawal rombongan kendaraan Irjen Zulkarnain hingga menuju Bandara SSK II Pekanbaru. Adapun Kapolda Sumatera Selatan tersebut dikawal dari hotel hingga ke bandara.

Sesampainya di kawasan Bandara SSK II, Irjen Zulkarnain langsung digendong secara bergantian oleh puluhan TNI serta Polri dari berbagai kesatuannya hingga ke VVIP bandara. 

Tampak hadir pula teman-teman bersepeda Irjen Zulkarnain yang turut melepas keberangkatannya. Selain itu, TNI - Polri yang yang sudah berbaris berjejer hingga ke VVIP Bandara SSK II juga menyanyikan yel-yel, membuat suasana kian bergemuruh.

Turut hadir dalam acara pelepasan keberangkatan Kapolda Sumsel diantaranya seluruh pejabat utama Polda Riau, seluruh Kapolres sejajaran Polda Riau serta para Ibu Bhayangkari.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wabup Beserta Rombongan Kunjungi Rumah Duka

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Peristiwa meninggalnya 3 masyarakat Meranti dalam tragedi Furama berdarah yang terjadi Kamis dini hari lalu dan unjuk rasa di Mapolres Meranti menimbulkan keprihatinan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Wakil Bupati H. Said Ha

  • Turun Di VVIP Lancang Kuning, Brigjen Pol Nandang Dijamu Makan Siang

    3 bulan lalu

    Brigjen Pol Drs Nandang, SH, MH disambut di ruang VVIP Lancang Kuning Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II kota Pekanbaru pukul 15.30 wib sore ini (07/09/2017).

  • Dialog Bersama Kapolda, Bermunculan Ungkapan Minta Kapolres Meranti Dicopot

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Setelah dini hari tadi bertakziah ke rumah duka dua korban tewas, Apri Adi Pratama (24) dan M Soleh atau sebelumnya ditulis Isnadi, sejak pagi, Jumat (25/8) digelar pertemuan di aula Hotel Grand Meranti Selatpanjang.

  • Pasca Pembakaran Masjid di Bengkalis, Gubri, Kapolda dan Dandim Turun ke TKP

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.com) - Peristiwa pembakaran Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, membuat tiga pejabat tinggi di Provinsi Riau langsung turun melakukan peninjauan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara langsung kronologis da

  • BEM UR Pegang Kata-Kata Wakapolda Terkait Foto Kongkow 3 Kombes

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.com) - Wakapolda Riau, Kombes Suharsono, Senin (5/9/2016) sore, akhirnya menemui ratusan pengunjuk rasa dari BEM Universitas Riau yang menggelar orasi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, depan gerbang Mapolda.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.