Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Movie Box Terus Berulah, DPRD Salahkan Pemko Tidak Pro Aktif
Kamis, 30 Maret 2017 18:04:00

Movie Box Terus Berulah, DPRD Salahkan Pemko Tidak Pro Aktif

Oleh: Eza
Kamis, 30 Maret 2017 18:04:00
BAGIKAN:
int
ILUSTRASI

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Keberadaan Movie Box (M-Box) yang berada di jalan SM Amin tampaknya terus membuat ulah di Kota Pekanbaru. Kali ini M Box kembali meresahkan karena dari razia cipta kondisi Polsek Tampan baru-baru ini, para pengunjung tempat hiburan tersebut kedapatan sedang berbuat asusila.

Menanggapi persoalan ini, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PPP, PKS, Nasdem Mulyadi AMd mengaku geram  mengetahui temuan ini. Ia menilai Pemko dalam hal ini Satpol PP dianggap tidak pro dalam melakukan pengawasan.

" Sudah sering tempat hiburan ini berulah, muncul lagi yang sama. Saya melihat Pemko dalam hal ini Satpol PP kita lihat tidak proaktif dalam menegakkan Perda yang ada," kata Mulyadi saat dikonfirmasi melalui selularnya, Rabu (29/3)

Menurut Politisi PKS ini lagi, Pemko harus berkoordinasi dengan Camat, Lurah, serta RT/RW setempat untuk meningkatkan pengawasan agar hal-hal yang berbau amoral bisa diminimalisir.

" Kita minta Pemko bersikap tegas, jangan sampai generasi muda kita rusak karena tempat hiburan ini, lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, Jika memang menyalahi izin, atau tidak ada izin sama sekali, lebih baik ditutup saja. Ini merusak," ungkapnya.

Tidak hanya diduga jadi tempat mesum, Mulyadi juga menilai, tempat hiburan seperti M-box dan tempat hiburan lainnya banyak yang terindikasi jadi tempat traksaksi narkoba dan jual beli Minuman Keras (Miras), untuk itu ia berharap keseriusan pemerintah dalam mengakan aturan yang ada.

" Tidak hanya M-Box, tempat hiburan lainya juga harus ditindak tegas sesuai aturan, apalagi yang kedapatan menjula Miras dan terjadi transaksi Narkoba harus diberi sanksi tegas" ungkapnya. (Eza)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Banyak Persoalan Tak Terselesaikan, DPRD Tawarkan Solusi Copot Kadishub

    7 bulan lalu

    Banyak persoalan terus berlarut-larut dan tidak terselesaikan, seperti masalah terminal bayangan, parkir yang semrawut, parkir illegal semakin marak, pungutan parkir diluar aturan, masalah transmetro yang tak kunjung mampu melayani masyarakat dengan baik,

  • Bung JT : Dewan Akan Tegas Mengawasi Proyek Kota Dumai

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Terkait banyaknya kasus pekerjaan proyek dikota Dumai yang tidak sesuai bestek, bung JT atau Johannes Tetelepta angkat bicara untuk mengingatkan para kontraktor untuk b

  • THL Kebersihan Ngadu dengan Isak Tangis

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Dalam kampanye dialogis pasangan nomor 5 Calon Walikota, Destrayani Bibra dan calon Wakil Walikota, Said Usman Abdullah (SUA) di jalan Cegkeh Kecamatan Bukit Raya, ratusan Tenaga Harian Lepas (THL) Kebersihan Pekanbaru ngadu kep

  • 2017 Ini Banjir Merata di Pekanbaru, DPRD Pertanyakan Kemana Pemerintah Selama Ini!

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Banjir yang merata di Pekanbaru, berujung pada Pemerintah Kota (Pemko) ikut menyalahkan dan melempar bola ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) soal penanganan banjir yang terjadi akhir-akhir ini di Pekanbaru.

  • Pekanbaru Jadi Sorotan Tentang Pelayanan Publik

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Guna mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan publik yang ada di kota Pekanbaru, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (7/2) siang menggelar hearing terbuka dengan pihak Ombudsman RI Provinsi Riau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.