Rabu, 20 September 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Netizen Kecam Perbuatan Pelaku Pembakar Wanita Hamil Di Rumbai
Kamis, 17 Agustus 2017 12:38:00

Netizen Kecam Perbuatan Pelaku Pembakar Wanita Hamil Di Rumbai

Oleh: viz
Kamis, 17 Agustus 2017 12:38:00
BAGIKAN:
redaksi
Supriadi alias Supri, pelaku pembunuhan dan pembakaran di Rumbai, pekanbaru

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Terungkapnya pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang perempuan yang tengah hamil, yang tak lain merupakan pacar korban sendiri menuai berbagai kecaman dari Netizen.

Netizen mengutuk perbuatan Supriadi (pelaku, red) dan meminta aparat penegak hukum untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya.

Ditulis salah satu netizen Anastasya Tasya, dalam akun media sosial (Medsos) miliknya mengecam keras perbuatan pelaku tersebut.

" Biadap tu cowok, anjing tu, tak ada prasaan, gak manusia lagi tu orang, hukum mati ja, tu," tulisnya.

Senada dengan Anatasya Tasya, Yogi Lazuardi juga mengecam perbuatan pelaku, dan meminta agar pelaku di hukum sesuai dengan perbuatannya.

" Laki-laki gak punya malu lu taik, emang lu ngak punya mama apa? Hukum sesuai dgn perbuatan nya tolong!!!," tulis  Yogi Lazuardi.

Hal yang sama juga diungkapkan Ina Vinnazia, ia meminta pelaku diuhukum seberat-beratnya. "Dasar biadab,, tk sdar dri...hkum dia sbrat2nya...biar dia mrsakn skitnya pcrnya.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu sore (16/08) ditemukan sosok mayat perempuan yang tengah hamil di tepi jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru, dalam kondisi hangus terbakar.(viz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Di Colek Kepsek SMPN 2 Meranti, Gadis Ini Curhat di Facebook

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com)Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN 2) Tebing Tinggi Barat, Senin (15/8/16) siang ini mulai gempar dibicarakan di media sosial Facebook.

  • Dihina dan Dipermalukan Depan Umum, Dosen Polisikan Dekan FKIP Universitas Lancang Kuning Pekanbaru

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.com) - Tak tahan terus di hina dan dituding telah melakukan perbuatan yang tak pantas di depan umum, Rabu (3/8) siang, sekitar pukul 14.30 WIB, seorang Dosen berisial IM (31) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polre

  • Wadduh! Pelaku Pembuang Bayi di Minas Ternyata Seorang Remaja yang Baru Lulus SMK

    9 bulan lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang sudah membuang bayinya pada Rabu (7/12/2016) kemarin.

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    7 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  • Biadab, Ujang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

    5 bulan lalu

    Ujang (50) memang ayah biadab. Warga RT 02 RW 05 Dusun Durian Sebatang Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) Riau itu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berinisial LS (14) di rumahnya di Durian Sebatang Kecamatan Ujung Batu, Rohu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.