Senin, 23 Oktober 2017
Jumat, 11 Agustus 2017 16:43:00

Nihil Hotspot, Riau Berpeluang Diguyur Hujan

Oleh: Redaksi
Jumat, 11 Agustus 2017 16:43:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi Hujan.

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Di pekan ke Dua bulan Agustus, Titik Panas (hotspot) masih menemani beberapa daerah di Sumatera, Jumat (11/08/2017). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat Dua hotspot di Sumatera.

Dilansir MC Riau, Hotspot tersebut terpantau di Provinsi Lampung. Sementara untuk jarak Riau Hotspot masih nihil.

Hal itu diinformasikan Kepala Seksi (Kasi) Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi. Menurutnya, beberapa hari terakhir, hotspot terus menurun, bahkan di Riau sering terpantau nihil.

Diharapkan, kondisi Riau bebas hotspot ini dapat berlangsung hingga beberapa waktu ke depan. Apalagi, beberapa daerah di Riau masih berpeluang diguyur hujan siang atau malam hari.

Untuk potensi hujan diprediksi terjadi pada siang dan malam di Provinsi Riau. Curah hujan dengan ringan dan sedang di Kampar, Kuansing, Inhu, Kota Dumai, Kepulauan Meranti, Rohil, dan Bengkalis.

Sedangkan untuk suhu udara cukup terik di siang hari 23 derajat sampai 34,5 derajat celcius. Serta kelembaban udara 45 - 97 persen.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Diguyur Hujan, Riau Nihil Hotspot

    4 bulan lalu

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat, Senin (19/6/2017) tidak terdapat hotspot di Riau. Kondisi ini diharapkan dapat berlangsung hingga beberapa waktu ke depan.

  • Prediksi Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah Di Riau Bakal Diguyur Hujan Malam Dan Dini Hari

    3 minggu lalu

    Curah hujan sepertinya masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu, langkah antisipasi tetap diperlukan, khususnya di daerah rawan banjir.

  • Plt Bupati Sukiman Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Nasdem Se-Rohul

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Meski diguyur hujan acara Partai Nasdem tetap semangat. Dengan berselogan "Restorasi Tiada Henti" DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang miliki komit Gerakan Perubahan melaksanakan Rapat Ker

  • Pj Walikota: Atasi Banjir, Lebar Dan Perdalam Drainase

    6 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Untuk mengatasi banjir yang kerap melanda Kota Pekanbaru, drainase yang ada harus lebih diperdalam. Ungkapan ini disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger ketika diwawancara terkait banjir.

  • Minggu Pagi, Empat Hotspot Terpantau di Riau

    5 bulan lalu

    Empat hotspot masih terpantau di beberapa daerah di Riau. Kondisi ini menarik perhatian, mengingat ancaman kebakaran lahan dan hutan masih tetap menghampiri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.