Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Pelaku Pembunuhan Di Parma Paus Hotel Terungkap, Kesal Lantaran Diminta Bayaran Usai Begituan
Selasa, 10 Oktober 2017 14:40:00

Pelaku Pembunuhan Di Parma Paus Hotel Terungkap, Kesal Lantaran Diminta Bayaran Usai Begituan

Oleh: Redaksi
Selasa, 10 Oktober 2017 14:40:00
BAGIKAN:
Cici Anisa, ditemukan tewas dibunuh di Kamar 137 Hotel Parma Paus Pekanbaru, Minggu (17/9) pukul 12.00 WIB. [Humas Polresta Pekanbaru]

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Pemuda berusia 20 tahun berinisial AFH, ditangkap aparat Polresta Pekanbaru, Riau, karena diduga menjadi pelaku pembunuh Cici Anisa Wahab, ibu tiri vokalis band  The Rain.

AFH ditangkap di Mojokerto, Jawat Timur, Jumat (6/10) malam pekan lalu. Berdasarkan informasi yang terhimpun, AFH sempat berhubungan badan dengan korban di hotel sebelum dibunuh.

Pelaku beralasan, dirinya kesal setelah Cici meminta bayaran seusai seranjang dengannya di Hotel Parma Paus Pekanbaru, Minggu (17/9).

"Ya, pengakuannya seperti itu,” kata Wakapolresta Pekanbaru Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi, Senin (9/10/2017).

Kekesalan pelaku itu karena ia mengklaim yang mengajak bercinta di hotel adalah korban. Sebelum pertemuan terlarang itu juga, tak ada pembicaraan soal pembayaran.

Sebelum bertemu di hotel itu, pelaku mengakui kepada polisi beberapa kali berkomunikasi dengan Cici melalui media sosial. Keduanya juga berkenalan melalui medsos.

Terduga pelaku pembunuhan Cici Anisa, ibu tiri vokalis band terkenal Indonesia, di sebuah hotel Pekanbaru, Riau, pertengahan September 2017, akhirnya tertangkap.

Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Komisaris Bimo Ariyanto di Pekanbaru, seperti dilansir Antara, mengatakan penangkapan dilakukan pada Jumat (6/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Tersangka berinisial AFN (20) beralamat di Dusun Kangkungan Desa Kemantren Kabupaten Mojokerto Provinsi, Jawa Timur.

Sebelumnya, pada Minggu (17/9) pukul 12.00 WIB ditemukan mayat seorang wanita atas nama Cici di Kamar 137 Hotel Parma Paus Pekanbaru. Lalu kepolisian mengumpulkan informasi dan melakukan analisis perkara.

Selanjutnya, Kamis (5/10), ditemukan petunjuk terkait tersangka dan tim berangkat menuju ke Mojokerto.

Setelah itu, kata dia, dengan didukung oleh personel Satreskrim Polresta Mojokerto, tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku.

Kemudian Jumat (6/10) tim berhasil menangkap dan mengamankan diduga Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan tersebut.

Lalu berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui membunuh Cici Anisa.

"Dia membunuh korban melalui cara memukul kepala korban menggunakan meja sebanyak tiga kali. Lalu membekap korban menggunakan bantal dan selimut hingga tidak lagi bergerak," terangnya.

Bimo belum menjelaskan hubungan antara pelaku dan korban sehingga terjadi pembunuhan sadis tersebut.

Selain menangkap pelaku, diamankan barang bukti yang dipakai pelaku ketika melancarkan aksinya yakni baju kaus lengan panjang warna krem dan celana panjang warna hitam, serta dua unit telepon seluler.(Suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tikam Istri Hingga Tewas, MD Diciduk Sat Reskrim Polresta Pekanbaru di Lampung

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan pelaku pembunuhan. Pelaku membunuh istrinya sendiri ini berhasil diamankan saat berusaha melarikan ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur usai membunuh istrinya.Pelaku yan

  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  • Wanita Setengah Bugil Ditemukan Tewas Di Parma Hotel Pekanbaru

    satu bulan lalu

    Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, wanita malang itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan sejumlah bekas kekerasan fisik pada jenazah korban yang bersangkutan.

  • Berakhir Di Hotel Prodeo Lantaran Sudah Tiga Kali Begituan Dengan Remaja 15 Tahun

    4 minggu lalu

    Menurut pengakuan SMD kepada Polisi, sedikitnya sudah tiga kali Ia telah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan korban SR yang akan beranjak remaja itu.

  • Kepala Desa Pertama Dilantik Setelah UU No. 23, 2014

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si melakukan pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa persiapan Bina Sempian, Kecamatan Rangsang Pesisir, Pranoto, bertempat dihalaman Kantor Desa persiapan Bina Sempian, Rabu (10/8

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.