Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Perampokan Di Air Hitam, Sempat Mengeluarkan Tembakan, Dua Dari Empat Pelaku Berhasil Kabur
Rabu, 23 Agustus 2017 14:41:00

Perampokan Di Air Hitam, Sempat Mengeluarkan Tembakan, Dua Dari Empat Pelaku Berhasil Kabur

Oleh: Redaksi
Rabu, 23 Agustus 2017 14:41:00
BAGIKAN:
Perampokan di Air Hitam

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Aksi pencurian dengan kekerasan nyaris memakan korban di area Pergudangan Angkasa II, Jalan Air Hitam, Kecamatan Tampan, Selasa (22/8/2017).

Pelaku berjumlah empat orang sempat memepet mobil korban bernama Yuli Anto menggunakan dua sepeda motor.

Namun korban melakukan perlawanan dengan menabrak salah satu sepeda motor pelaku hingga pelaku terjungkal.

“Dua pelaku berhasil diamankan sekuriti dibantu warga. Dua pelaku masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan.

Dikatakannya, pencurian tersebut berawal saat korban mengambil uang disalah satu bank di Jalan Sudirman.Jumlahnya mencapai Rp 100 juta. Sejak menarik uang tersebut empat orang pelaku sudah mengikuti korban.

Kemudian sampai di Pergudangan Angkasa II tepatnya didepan PT. Luwak White Cofe pelaku menghentikan korban. Kemudian mengedor-ngedor kaca mobil korban.

Saat itu korban masih berada didalam mobil, namun korban tidak membukakan jendela. pelaku kemudian menembak kearah dalam dan memecahkan kaca mobil. Beruntung tembakan tersebut meleset.

Korban kemudian menekan gas mobil dan menabrak dua orang pelaku. Setelah menabrak dua pelaku, dua pelaku lainnya memilih kabur.

Sekuriti dibantu warga sekitar berhasil mengamankan dua pelaku.

Dalam pemeriksaan ditemukan satu senjata jenis FN berikut tiga butir peluru. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang dipakai pelaku.

“Dua orang pelaku saat ini mendapat perawatan di UGD RSJ Tampan,” ujar Kompol Rezi Dharmawan.(*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Melawan Dan Berusaha Kabur, Tiga Pelaku Curas Di Dorr Tim Opsnal Polres Siak

    4 minggu lalu

    Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berhasil dibekuk Tim Opsnal Polres Siak. Senin (28/08)

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  • BNN Bongkar Jaringan Narkoba Internasional, 1 Tewas Ditembak

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar dan menangkap pelaku jaringan narkoba berskala internasional. Para pelaku yang berjumlah 10 orang ditangkap di beberapa tempat berbeda dan satu orang di antaranya tewas, pada Rabu, 1 Maret

  • Pergoki Suami dan Adik Lagi Begituan Dalam Kamar, Santi Histeris

    4 bulan lalu

    Warga mengaku sudah lama mengetahui tindak asusila yang dilakukan keduanya, hingga akhirnya perbuatan tersebut ketahuan istri Ijal pada Minggu malam.

  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    3 bulan lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.