Selasa, 17 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Polair Musnahkan 351 Kotak Rokok Ilegal Hasil Tangkapan Dari Perairan Pulau Kijang
Selasa, 10 Oktober 2017 18:28:00

Polair Musnahkan 351 Kotak Rokok Ilegal Hasil Tangkapan Dari Perairan Pulau Kijang

Oleh: Redaksi
Selasa, 10 Oktober 2017 18:28:00
BAGIKAN:
Polair Musnahkan 351 Kotak Rokok Ilegal.(foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Direktorat Polair Polda Riau melakukan pemusnahan barang bukti Rokok Ilegal berupa 351 kotak rokok Ilegal tanpa dokumen / pita cukai merk Luffman dan H Mild di jalan Labersa Kota Pekanbaru sekira 08.00 wib tadi pagi (10/10/2017).

Dijelaskan oleh Dir Polair Polda Riau, Kombes Pol Kasmolan bahwa pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekira pukul 01.00 wib Kapal Patroli Airud Baharkam Polri melakukan Patroli rutin di perairan Simpang Tiga Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir melihat Speed boat tanpa nama yang mencurigakan petugas Patroli, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Speed boat.

Setelah melakukan pemeriksaan petugas Patroli menemukan barang barang illegal di atas Speed boat berupa tiga ratus lima puluh satu kotak rokok illegal merk Luffman dan rokok H Mild di dalam speed boat tersebut. Setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap ABK / awak kapal diketahui dengan inisial NF (32thn) warga Tembilahan. 

Dijelaskan oleh Kasmolan bahwa kegiatan Patroli Polair ini akan selalu rutin dilakukan untuk menjaga efektifitas dan keamanan wilayah perairan Riau dari penyelundupan barang barang Ilegal yang masuk melalui perairan Riau. 

“Tidak tertutup kemungkinan bahwa nanti Patroli Perairan kita akan mampu menangkap barang barang berbahaya semisal Narkoba karena perairan Riau adalah perairan yang sering digunakan oleh berbagai sindikat kejahatan,” pungkas Kasmolan sambil menutup keterangannya.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • POLAIR Gagalkan Penyeluduan 300 Dus Rokok Asal Batam

    7 bulan lalu

    Sebanyak 300 kardus rokok tanpa bea cukai berhasil digagalkan oleh Dit Polair Polda Riau di perairan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.Selasa (7/3) dini hari.

  • BC Selatpanjang Bantah Barang Hasil Tangkapan Berkurang saat Dimusnahkan

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)- Terkait isu berkurangnya barang hasil tangkapan ketika dimusnahkan, Kepala Kantor pengawasan dan pelayanan Bea dan Cukai tipe Pratama Selatpanjang, Riau, Widyo S, membantah isu tersebut.

  • Direktorat Reskrim Sus Polda Riau Amankan 302 Dus Rokok Ilegal

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Direktorat Reskrim Sus Polda Riau Amankan 6040 Bungkus Rokok (302 Dus) Berbagai Jenis Merek di Gudang Jalan Harapan Raya, Pekanbaru Dengan Terlapor Berinisial "TB" (11/1/2017).

  • Speed Boat vs Pompong, Satu Korban Belum Ditemukan

    8 bulan lalu

    Tabrakan Dua Kapal Motor (Pompong) di perairan Sungai Batang Gangsal, Parit Daeng Perani Desa Seberang Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau mengakibatkan satu orang korban hilang dan masih dalam pencarian tadi pagi sekira j

  • Polair Gagalkan Penyeludupan 6 Ton Bawang Merah

    7 bulan lalu

    Patroli Direktorat Polair Baharkam Mabes Polri menggagalkan penyelundupan sekitar enam ton bawang merah diduga ilegal asal Malaysia, di perairan Bengkalis, Sabtu, (18/03)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.