Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang
Rabu, 08 November 2017 18:13:00

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Oleh: Redaksi
Rabu, 08 November 2017 18:13:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto/Int)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Curah hujan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi  tetap diperlukan, khsusunya di daerah-daerah rawan banjir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pagi, siang, malam dan dini hari. Bahkan, potensi hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Hujan berpotensi mengguyur di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Inhu, Meranti dan Inhil. Siang hari potensi hujan ringan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil dan Meranti.

Sementara untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Inhil.

"Sedangkan untuk dini hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Rohil, Rohul, Bengkalis, dan Inhu," sambungnya.

Untuk suhu udara 23,0 sampai 33,0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Selain itu angin bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.(MC Riau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Malam Ini, Sejumlah Wilayah Di Riau Bakal Diguyur Hujan

    3 bulan lalu

    Sejumlah daerah di Riau masih berpotensi diguyur hujan. Untuk itu, langkah antisipasi diperlukan, khususnya didaerah yang rawan banjir.

  • Diguyur Hujan, Riau Nihil Hotspot

    5 bulan lalu

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat, Senin (19/6/2017) tidak terdapat hotspot di Riau. Kondisi ini diharapkan dapat berlangsung hingga beberapa waktu ke depan.

  • Prediksi Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah Di Riau Bakal Diguyur Hujan Malam Dan Dini Hari

    2 bulan lalu

    Curah hujan sepertinya masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu, langkah antisipasi tetap diperlukan, khususnya di daerah rawan banjir.

  • Minggu Pagi, Empat Hotspot Terpantau di Riau

    6 bulan lalu

    Empat hotspot masih terpantau di beberapa daerah di Riau. Kondisi ini menarik perhatian, mengingat ancaman kebakaran lahan dan hutan masih tetap menghampiri.

  • BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang

    2 bulan lalu

    Curah hujan sepertinya masih setia menemani beberapa daerah di Riau. Hanya saja, hujan yang turun hari ini, Jumat (15/9/2017) diprediksi akan disertai angin kencang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.