Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Santi Lestari Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Dalam Kamar
Rabu, 30 Agustus 2017 16:35:00

Santi Lestari Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Dalam Kamar

Oleh: Redaksi
Rabu, 30 Agustus 2017 16:35:00
BAGIKAN:
rgc
Santi Lestari (35) Ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, Rabu (30/08)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Penemuan sosok mayat perempuan tanpa busana mengagetkan warga  Jalan mangga besar , Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (30/08)

Identitas korban diketahui beranama Santi Lestari (35 TH).

Santi Lestari ditemukan pertamakali oleh Eduar, yang merupakan Adik iparnya sendiri.

Kronologis penemuan mayat bermula, Pada hari Rabu (30/08) sekira Pukul 09.30 Wib, Eduar mendatangi rumah Korban. Pasalnya, sudah beberapa hari nomor handphone (hp) korban tidak aktif, setibanya di rumah Santi Lestari atau Tempat Kejadia Perkara (TKP), tiba-tiba  Eduar melihat lalat keluar dari Pentilasi Jendela Kamar dan mencium bau busuk yang keluar dari dalam rumah.

Kemudian Eduar melihat dan memeriksa melalui jendela kamar tersebut dan melihat adanya Mayat di dalam kamar dalam keadaan kaki diatas kasur. Atas penemuan tersebut, Eduar  lalu melaporkan ke pihak RT dan warga serta melaporkan ke Pihak Polsek Tenayan Raya Pekanbaru.

Atas adanya laporan tersebut, Pihak Polsek Tenayan Raya mendatangi TKP dan melakukan pengamanan TKP.

Dugaan penyebab meninggal masih dalam penyelidikan dan tim Identifikasi Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah TKP.

Saat ini Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. (rgc)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kisah Cinta Terlarang Antara Mertua dan Menantu di Pekanbaru

    7 bulan lalu

    NR (36) tepergok selingkuh dengan menantunya SP (26) setelah digerebek anak kandungnya sendiri DR (21). Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang hingga berulang kali berbuat mesum dengan menantu di

  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    11 bulan lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Pendaki Ilegal Asal Malaysia Tewas Di Gunung Rinjani

    11 bulan lalu

    Nasional (Porosriau.com) - Ng Yin Teck (24), pendaki ilegal warga negara Malaysia ditemukan tewas di tempat pemandian Aik Kalak (pemandian air panas) yang berada di atas Gunung Rinjani, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    10 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • Suami Selingkuh, IRT di Rumbai Pesisir Gantung Diri

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)- Seorang IRT, Putri Anggraini (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain. IRT tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain gor

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.