Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Spanduk Misteruis Terpampang Di Pagar Kantor BNN Pekanbaru
Jumat, 15 September 2017 17:58:00

Spanduk Misteruis Terpampang Di Pagar Kantor BNN Pekanbaru

Oleh: chaviz
Jumat, 15 September 2017 17:58:00
BAGIKAN:
Spanduk Misteruis Terpampang Di Pagar Kantor BNN Pekanbaru (foto/anton)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di jalan Pepaya, Pekanbaru Jumat (15/9/17) pagi, tampak terkejut melihat sebuah spanduk yang terpampang di pagar gedung tersebut.

Pasalnya, spanduk tersebut bukan berisikan sosialisasi sebuah program atau spanduk ucapan selamat, melainkan tuduhan serius terkait SKK Migas.

Berikut ini tulisan dalam spanduk yang dilengkapi foto wajah tersebut:

" MAFIA SKK MIGAS, LANJUTKAN, TANGKAP & ADILI Ir H. ARSYADJULIANDI RAHMAN, GUBERNUR RIAU, TERSANGKA UTAMA KORUPSI  SKK MIGAS"

Tidak diketahui siapa dan apa maksut dari spanduk tersebut, namun keberadaannya sempat menjadi perhatian masyarakat yang melintas.(vz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Irwan Nasir Dalang Korupsi Besar di Kepulauan Meranti?

    tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.com) - Delapan orang pengunjuk rasa dari Koalisi Pemuda Pengawas Aset (Koppas) Riau, berorasi di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Kamis (18/8/2016) siang, mereka mendesak penegak hukum menindak Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nas

  • Pembangunan Puskesmas Plus Diduga Mangkrak

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan lapangan untuk melakukan kroscek terhadap kondisi bangunan yang masih terbengkalai.

  • Kapolres Kampar Sampaikan Kesiapan Pilkada Serentak 2017 Didepan Komisi II DPR RI

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menghadiri acara Kunjungan Spesifik Tim Komisi II DPR RI ke Kabupaten Kampar terkait persiapan dan kesiapan Pilkada Serentak tahun 2017.pada Kamis 26 Januari 2016 sekira pukul 10.

  • Gempur Kembali Serbu Kantor Pemko

    7 bulan lalu

    Kembali buka soal kecurangan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Pekanbaru, Gerakan Masyarakat Peduli Pilwako Jujur (Gemppur) Selasa (7/3) pagi, sekitar pukul 11.00 WIB, kembali menggelar aksi menuntut kejelasan dalam proses kecurangan yang terjadi di Pemi

  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    7 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.