Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Terungkap, Ema Desrita Dibunuh Dan Dibakar Pacar Sendiri
Kamis, 17 Agustus 2017 09:59:00

Terungkap, Ema Desrita Dibunuh Dan Dibakar Pacar Sendiri

Oleh: viz
Kamis, 17 Agustus 2017 09:59:00
BAGIKAN:
redaksi
Ema Desrita (21) warga Kampung Bukit, Rumbai Pesisir, Pekanbaru ditemukan tewas menggenaskan, Rabu sore.

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan dan pembakaran wanita yang ditemukan warga di tepi jalan Yos Sudarso, Rumbai, Pekanbaru, dalam kondisi Gosong (hangus dibakar, red),  Rabu sore (16/8/2017).

Korban diketahui bernama Ema Desrita (21) warga Kampung Bukit, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi  dalam rilisnya menjelaskan, Kamis (17/08), polisi mengamankan Supriadi (27) warga jalan Kurnia 3 Gg. Berkat, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak lain, tersangka Supriadi merupakan pacar korban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Rumbai di hebohkan penemuan sosok mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan, dan dalam kondisi gosong.(viz)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ini Motif Supriadi Hingga Tega Bunuh Pacar Sendiri

    3 bulan lalu

    Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi hangus terbakar di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.

  • Layak kah Wabup Bengkalis Muhammad Dipenjara KPK?

    tahun lalu

    POROSRIAU.com- Riau dikenal dengan sebutan “Petro Dollar” karena kaya dengan minyak bumi dan perkebunan kelapa sawit.“Atas minyak, bawah minyak” kerap terdengar istilah ters

  • Kejari Rohil Musnahkan Ribuan Barang Bukti Dari 254 Perkara

    tahun lalu

    Bagansiapiapi (PR) - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rokan Hilir Riau telah memusnahkan ribuan Barang Bukti (BB) dari 254 perkara pada tahun 2015-2016 yang sudah memiliki ketetapan hukum ( Inkrah ). BB yang dimusnakan terlebih dahulu 5 pucuk Senjata Api Rakit

  • Bertengkar di Pinggir Jalan, Pasangan Gay di Amankan

    tahun lalu

    PEKANBARU (PR) - Dua orang pria berinisial R dan Y, diamankan pihak kepolisian lantaran membuat kegaduhan di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan kampus Persada Bunda Pekanbaru, Jumat (26/8) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

  • Jika 6 Tanda Ini Tak Asing, Putuskan Pacar Anda Secepatnya

    tahun lalu

    Banyak orang yang tidak menyadari bahwa tanda-tanda lampu merah sudah sering terlihat di dalam hubungan mereka. Tidak hanya masalah besar, masalah yang menurut Anda sepele pun sebenarnya menuntut hubungan percintaan Anda harus berakhir.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.