Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Pekanbaru
  • Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Tampan
Senin, 13 Februari 2017 17:23:00

Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Tampan

Oleh: viz
Senin, 13 Februari 2017 17:23:00
BAGIKAN:
int
Tiga Pelaku

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polsek Tampan sukses mengungkap pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Pekanbaru. Tiga orang lelaki ditangkap berikut dengan barang bukti lima sepeda motor, Minggu (12/2/2017) kemarin.

Selain itu polisi juga mendapatkan satu unit kunci T yang dipakai pelaku untuk menjalankan aksinya. Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan mengatakan ketiga lelaki yang kini dalam tahanan Mapolsek masih dilakukan pemeriksan.

Tiga lelaki yang diamankan tersebut, BS (31) warga Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru (otak pelaku). S (39) warga Tuah Karya, Kecamatan Tampan serta SU (40) warga Jalan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

“Kita masih lakukan pengembangan dan mencari barang bukti lainnya,” terang Rezi Dharmawan dikutip dari tribrata.

Ketiga pelaku sudah kerap menjalankan aksi kejahatannya di wilayah Tampan. Dari pengakuan awal ada enam lokasi yang sudah disisir kawanan ini. Sepeda motor hasil curian kemudian dijual di wilayah Kuntu dan Sungai Pagar, Kampar.

“Kita juga masih memburu dua orang lainnya yang berinisial HN dan AL,” ujar Rezi Dharmawan.(*/viz).

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Satu dari Empat Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Kempas

    8 bulan lalu

    Suhai (27) melaporkan kejadian yang menimpanya tentang Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor merek Honda Supra X 125 warna hitam Nopol BM 6966 GA. Yang terjadi di depan rumah milik korban jl. Lintas Provinsi A3 Dusun Kelapa Gading Desa Pekantua Kec. Kempas

  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    4 bulan lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  • Lama Dicari, Penadah Motor Curian Dibekuk Polisi

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor Tampan, berhasil meringkus penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah lama diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

  • Ngaku Anggota BNN, Seorang Mahasiswa Dibekuk Polisi

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Modus pelaku kejahatan untuk mengelabui korbannya, salah satunya dengan mengaku sebagai anggota BNN ( Badan Narkotika Nasional ). Rf (23) seorang mahasiswa yang mengaku anggota BNN, Selasa ( 20/12/2016 ) mendatangi korban Robi Am

  • Coba Kabur Ketika Hendak Ditilang, Polisi Malah Temukan Ganja dari Kantong Pengendara Vixion

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Personil Satuan lalu lintas Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan seorang pria yang diduga
memiliki satu paket ganja kering di Pos Lantas Gurindam 5 dekat Mall SKA, Selasa
(7/2) siang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.