Selasa, 19 Juni 2018
  • Home
  • Pekanbaru
  • Turun Di VVIP Lancang Kuning, Brigjen Pol Nandang Dijamu Makan Siang
Kamis, 07 September 2017 18:18:00

Turun Di VVIP Lancang Kuning, Brigjen Pol Nandang Dijamu Makan Siang

Oleh: Redaksi
Kamis, 07 September 2017 18:18:00
BAGIKAN:
Brigjen Pol Nandang (foto/antarasulsel)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Brigjen Pol Drs Nandang, SH, MH disambut di ruang VVIP Lancang Kuning Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II kota Pekanbaru pukul 15.30 wib sore ini (07/09/2017).

Hadir dalam penyambutan kedatangan Kapolda Riau yang baru dilantik ini adalah Irjen Pol Drs Zulkarnain yang dulunya Kapolda Riau dan kini menjabat Kapolda Sumatera Selatan beberapa orang Forkopimda Prov Riau yakni Kajati Riau, Kasrem 031 Wirabima, Wagub Wan Thamrin Ismail dan pejabat utama Polda Riau yakni Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widiatno, Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Drs Suwarno dan pejabat utama Polda Riau lainnya.

Turun di VVIP Lancang Kuning Brigjen Pol Nandang langsung dijamu makan siang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polda Riau lainnya. Seusai makan siang Brigjen Pol Nandang yang di dampingi Irjen Pol Zulkarnain langsung menuju Markas Komando Polda Riau untuk menerima paparan dari Irjen Pol Zulkarnain selaku Kapolda sebelumnya.

Sesampainya di halaman Markas komando Polda Riau Brigjen Nandang langsung disambut dengan tradisi hormat jajar dari personil Direktorat Sabhara Polda Riau. Brigjen Nandang kemudian menuju barisan pejabat utama Polda Riau yang berdiri disamping personil Direktorat Sabhara yang melaksanakan hormat jajar.

Usai menyalami pejabat utama acara dilanjutkan dengan Paparan Irjen Pol Zulkarnanin di aula Tribrata lantai dua Markas Komando Polda Riau. Irjen Pol Zulkarnain memaparkan tentang topographi wilayah Riau dan juga kondisi umum masyarakat Riau, kondisi dan kekuatan kelompok teroris, pemecahan Kabupaten di Riau yang berpotensi konflik antar masyarakat dan berbagai persoalan masyarakat lainnya yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas yang merupakan tugas pokok Polri.

Di Riau, tutur Zulkarnain, terdapat beberapa Kabupaten dengan tersebarnya personil Polri di tiap Polres di kabupaten tersebut. Juga masih terdapatnya kekurangan personil karena naiknya Polda Riau dari type B ke type A. Kenaikan type Polda Riau belum diimbangi dengan kenaikan jumlah personil Polri.

Usai acara paparan Brigjen Pol Nandang menuju ke penginapan untuk beristirahat.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Berhasil Tekan Angka Karlahut, BPBD Meranti Raih Penghargaan dari Gubri

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Berkat kerja keras Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti, dibantu dengan Stakeholders terkait mulai dari TNI, Polri, Pihak Swasta serta masyarakat. BPBD Meranti berhasil menekan angka kebakara

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    12 bulan lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    3 bulan lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Kampanye di 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia', Ini Harapan Warga kepada Pasangan Firdaus-Rusli

    3 bulan lalu

    TEMBILAHAN (POROSRIAU.COM) - Masih banyak persoalan yang harus diselesaikan di Kabupaten Indragiri Hilir, hal ini pula yang menjadi pekerjaan rumah bagi para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang nantinya terpilih memimpin bumi Lancang Kuning ini.

  • Dihina dan Dipermalukan Depan Umum, Dosen Polisikan Dekan FKIP Universitas Lancang Kuning Pekanbaru

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.com) - Tak tahan terus di hina dan dituding telah melakukan perbuatan yang tak pantas di depan umum, Rabu (3/8) siang, sekitar pukul 14.30 WIB, seorang Dosen berisial IM (31) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polre

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.