Senin, 22 Oktober 2018
Selasa, 14 November 2017 14:05:00

ANKP Gelar Pelepasan Wisuda 36 Mahasiswa

Oleh: Rik
Selasa, 14 November 2017 14:05:00
BAGIKAN:
Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) menggelar pelepasan wisuda sebanyak 36 orang mahasiswa, Senin (13/11/2017).(Foto/Rik)

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) menggelar pelepasan wisuda sebanyak 36 orang mahasiswa, Senin (13/11/2017). Di Aula kampus AKNP Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dengan di dampingi Wakil Bupati Pelalawan, Koordinator AKNP Muktarius MPd, Perwakilan Politeknik Padang, Orangtua dan Wisudawan.

Dalam sambutannya, Koordinator AKNP Muktarius MPd mengatakan para wisudawan dan wisudawati sudah mengikuti proses belajar dua tahun dalam meraih gelar Diploma (D) II.

Selain itu, dikatakannya acara pelepasan wisuda ini dilaksanakan setelah para mahasiswa mengikuti wisuda di Kampus Politeknik Padang pekan lalu.

" Untuk wisuda tahun ini merupakan angkatan III, sebanyak 36 mahasiswa yang di wisuda hari ini. Sebelumnya, mahasiswa sudah terlebih dahulu mengikuti wisuda di Politeknik Padang sebagai induk AKNP yang merupakan program studi diluar domisili," ujarnya.

Sementara itu,  Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat atas wisudanya mahasiswa AKNP yang telah menyelesaikan program Diploma II selama dua tahun.

" Tentunya, para wisuda tetap bersyukur dan menghormati para dosen yang selama ini membimbing dan kedua orangtua yang selalu mendoakan anak-anaknya," ucapnya.

Dia berharap, wisudawan dan wisudawati mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat selama menuntut ilmu di AKNP. Serta mampu bersaing di dunia kerja. (rik)

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Camat Bunga Raya Gelar Acara Pelepasan

    2 tahun lalu

    Tim peserta lomba cerdas cermat‎ Keluarga Sadar Hukum(Kadarkum) Kecamatan Bungaraya resmi dilepas oleh Camat Bungaraya, Dicky Sofyan untuk mengikuti lomba tingkat nasional, Selasa(26/07/2016) di aula Jaya Perkasa.

  • Gelar Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke- 73, Pemcam GAS Ucapkan Terimakasih kepada Mahasiswa Kukerta STAI Auliaurrasyidin

    2 bulan lalu

    Bertindak segabai panitia pelakasana, Piyatno Kapolsek kecamatan GAS melalui seksi jalan santai Sapriyadi Lazin, S.Pd yang juga merupakan kepala UPT Pendidikan kecamatan GAS, sebelum pelepasan peserta jalan santai

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    tahun lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • Hari Jadi Ke 17, STIE Gelar Pelatihan Applied Approach

    2 tahun lalu

    Perguruan Tinggi / Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Inhu menggelar pelatihan Applied Aproach bagi para dosen di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Jumat (29/07/2016). Kegiatan yang dibuka Plt Asisten Administrasi Umum Hendrizal ini diselenggrakan dalam rangk

  • AJI Dan ICCO Cooperation Gelar Media Briefing Sehari

    tahun lalu

    Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan ICCO Cooperation akan menggelar Media Briefing Sehari pada Kamis, 3 Agustus.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.