Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Arsyandjuliandi Rachman, Kukuhkan Relawan "Kita Andi, Di Pelalawan
Minggu, 12 November 2017 11:06:00

Arsyandjuliandi Rachman, Kukuhkan Relawan "Kita Andi, Di Pelalawan

Minggu, 12 November 2017 11:06:00
BAGIKAN:
Incumbent Arsyandjualiandi Rachman kukuhkan Relawan Tim Kita Andi di Kabupaten Pelalawan (fto/rik)
PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Bakal calon incumbent Gubenur Riau Ir H Arsyandjuliandri Rachman MBA kukuhkan relawan pemenangan di sejumlah daerahnya.
 
Untuk pertama kalinya, Arsyandjuliandi Rachman bersama sejumlah timnya melantik tim relawan bernama Tim Kita Andi, Sabtu (11/11/2017) di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
 
Pelantikan diikuti 2000 anggota Tim Kita Andi yang di ketuai Neno Fitria Skm dan Skretaris Andi Al'aksa itu berlangsung dengan pemasangan atribut seragam yang bertuliskan Kita Andi Untuk Riau
 
Dalam sambutannya, Arsyandjuliandi Rachman mengatakan, bahwa dengan pelantikan Relawan Kita Andi ini, mampu bersama-sama berjuang untuk kemenangan di Pilgub 2018 mendatang.
 
Selain itu, Arsyandjualiandi menjelaskan, bahwa dirinya sudah mendapat dukungan Partai Golkar, untuk itu relawan Tim Kita Andi bisa bekerjasama dengan Partai Golkar kedepannya di Pilgubri.
 
Sementara itu, Ketua relawan Tim Kita Andi, Neno Fitria Skm mengatakan, pelantikan relawan Kita Andi ini untuk melajutkan kepemimpinan Aryandjuliandi Racman 5 tahun kedepan.
 
" Tim relawan Kita Andi ini sudah terbentuk di 12 Kecamatan se- Kabupaten Pelalawan. Dengan jumlah kurang lebih 2000 orang tim relawan Kita Andi," tegasnya.
 
Namun, dengan jumlah saat ini akan bertambah terus, sebab banyak masyarakat yang ingin menjadi relawan kita andi di tiap kecamatan.
 
Selain itu, dia berharap, semua tim relawan dapat bekerja sama dalam menangkan Pigubri 2018 nanti. Bahkan bersama- sama saling mendukung terlebih Bapak Arsyandjuliandi Racman sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, tentunnya dituntut kerjasama DPD Golkar Kabupaten Pelalawan. (rik)
Editor: Erik Suhenra

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Riau Bersiap Gelar Festival Hari Antikorupsi Internasional

    tahun lalu

    Pekanbaru (porosriau.com) - Festival Hari Antikorupsi Internasional mengusung tema Ayo Riau Bergerak Untuk Indonesia Tangguh yang digelar di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Desember 2016 mendatang.

  • PLTG 250 MW Mampu Atasi Krisis Listrik di Pekanbaru

    12 bulan lalu

    Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) berkapasitas 250 Megawatt (Mw) mampu mengatasi krisis listrik yang selama ini terjadi di Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu, Direktur Perusahaan Daerah Pembangunan (PD Pembangunan) Kota Pekanbaru

  • Gubri Minta Setiap SKPD Siapkan RUP Untuk APBD 2017

    11 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman minta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) siapkan Rencana Umum Lelang (RUP) 2017 mendatang. Sehinga begitu awal tahun, program kerja masing-masing SKPD sudah bisa langsung dilaksanakan.

  • Gubernur Riau: Jangan Ada Pungli Saat Bagi Rapor

    11 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) -- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memperingatkan kepada pihak sekolah, guru ataupun komite untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) kepada wali murid dan siswa saat pembagian rapor. Akan ada sanksi tegas bagi yang tetap

  • Gubri sumpah 1.121 Pejabat Eselon III dan IV Diterangi Lampu Sorot Mobil

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sumpah 1.121 pejabat eselon III dan IV dengan diterangi belasan lampu sorot mobil yang disiagakan di lapangan Stadion Utama Riau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.