Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Cabuli 7 Orang Anak Dibawah Umur, Warga Bakar Rumah Pelaku
Rabu, 12 April 2017 07:04:00

Cabuli 7 Orang Anak Dibawah Umur, Warga Bakar Rumah Pelaku

Oleh: Redaksi
Rabu, 12 April 2017 07:04:00
BAGIKAN:
Detik
Rumah pelaku pencabulan yang dibakar warga

PELALAWAN(POROSRIAU.COM) – Rumah pelaku pencabulan, Budiman, di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kab Pelalawan dibakar massa. Pria tersebut dituding mencabuli 7 anak perempuan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo mengatakan pembakaran rumah itu terjadi pada Selasa (11/4) sekitar pukul 16.30 WIB. Sekelompok massa melampiaskan kemarahannya terhadap pelaku dugaan pencabulan anak di bawah umur.

"Awalnya siang itu warga melaporkan ada kasus pencabulan itu ke Polsek Pangkalan Lesung. Atas laporan tersebut tim langsung mendatangi TKP," kata Ari.

Kedatangan tim, kata Ari awalnya mencari pelaku. Namun saat itu pelaku tidak berada di rumahnya. Dari sana sebagian warga bersama polisi mencarinya. 

Sore hari pelaku berhasil dibekuk. Hanya saja, saat dilakukan pencarian, sebagian warga lagi bertindak anarkis dengan cara membakar rumah pelaku.

"Identitas para pelaku pembakaran rumah masih dalam penyelidikan," kata Ari.


Untuk pelaku, kata Ari, saat ini sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan korbannya ada 7 anak perempuan bawah umur yang diduga telah dicabuli.

"Modus pencabulan yang dilakukan pelaku dengan cara memperdaya anak-anak mengaji dengan memberikan ilmu zikir agar pintar mengaji. Tapi dengan syarat anak-anak itu harus mau dicabuli," kata Ari.

Untuk sementara ini, kata Ari, keluarga pelaku pencabulan diungsikan ke rumah anaknya yang bekerja di perusahaan perkebunan sawit.

"Kita juga melakukan penggalangan terhadap warga untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan," tutup Ari. (Detik news)
 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tidak Terima Anak Gadisnya Di Cabuli, Ayah Korban lapor Ke Polsek Perhentian Raja

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Jajaran Polsek Perhentian Raja Resor Kampar telah mengamankan seorang remaja pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur pada Kamis Tanggal 15/12/2016. Sekira pukul 15.00 wib.

  • Cabuli Bunga, Pemuda Pujud Diringkus Polisi

    7 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)-- Polsek Pujud mengamankan Seorang pria bernama SP (22thn) warga desa Sungai Pinang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir. SP ditangkap oleh Aparat Polsek Pujud karena mencabuli anak dibawah umur, sebut saja namanya Bunga (14thn) di

  • Biadab, Ujang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

    4 bulan lalu

    Ujang (50) memang ayah biadab. Warga RT 02 RW 05 Dusun Durian Sebatang Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) Riau itu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berinisial LS (14) di rumahnya di Durian Sebatang Kecamatan Ujung Batu, Rohu

  • Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur Pak Uwo Dibekuk Polisi

    3 bulan lalu

    Diduga melakukan tindak pidana Pencabulan terhadap anak di bawah Umur, Polsek Ujung Batu bekuk Seorang Laki-laki bernama Syamsul Bahri Siregar (56) alias Pak Uwo, Minggu (21/05)

  • Hamili Gadis 14 Tahun, Warga Sialang Kubang Diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir

    2 minggu lalu

    Tersangka kasus cabul yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AL (LK 18) seorang pelajar warga Desa Sialang Kubang Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.