Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Hujan Lebat, Nasar KDI Tetap Tampil Hibur Masyarakat Pelalawan
Kamis, 12 Oktober 2017 18:25:00

Hujan Lebat, Nasar KDI Tetap Tampil Hibur Masyarakat Pelalawan

Oleh: Rik
Kamis, 12 Oktober 2017 18:25:00
BAGIKAN:
Pendangdut Nasar KDI.(Foto/Rik)

PANGKALAN KERINCI (PORPSRIAU.COM)- Walau Hujan Lebat, Nasar KDI tetap dijadwalkan tampil menghibur Masyarakat Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/10) di malam penutupan Pelalawan Exspo bertepatan hari jadi Kabupaten Pelalawan Ke-18 tahun 2017.

Penampilan pendangdut Nasar KDI yang sering mucul di TV Nasional ini akan dijadwalkan jam 20.00 Wib malam ini. Untuk saat ini penyanyi dangdut tersohor tersebut sedang beristirahat di Hotel Unigraha.

Kedatangan Nasar KDI malam ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Kabupaten Pelalawan di perkirakan ribuan masyarakat akan hadir memeriahkan penutupan pelalawan exspo.

Salah seorang warga Pelalawan Rudi (29) mengaku senang dengan kedatangan artis jakarta tersebut, sebab hiburan ini hanya sekali setahun di adakan, tentunya bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pelalawan Ke-18 tahun 2017 ini.

"Kapan lagi ada hiburan di Kabupaten Pelalawan, terlebih yang datang artis tersohor bahkan sering muncul di TV Nasional, Saya bersama keluarga akan menonton walaupun keadaan saat ini hujan," ucap sambil senyum.(rik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Akibat Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Desa Hanyut

    6 hari lalu

    Diketahu jembatan yang terbuat dari kayu tersebut dengan panjang sekitar 6 meter dan lebar sekitar 5 meter itu hanyut dihantam deras air sungai, sehingga mengakibatkan akses jalan penghubung menuju desa palas dan Dusun 3 Macan menjadi terputus.

  • Ratusan Botol Miras Berhasil Diamankan Satpol PP Siak

    5 bulan lalu

    Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak yang didampingi pihak kepolisian Sektor Bungaraya dan Pemerintah Kecamatan Bungaraya pada Kamis (18/5/2017) menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Kecamatan Bungaraya. Dalam operasi tersebut

  • Ditengah Guyuran Hujan, Personil Polres Kampar Tetap Khidmat Ikuti Upacara Harkitnas

    5 bulan lalu

    Sabtu (20/5/2017) pukul 07.00 wib, dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkinas) ke-109 tahun 2017 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH.

  • AJI Dan ICCO Cooperation Gelar Media Briefing Sehari

    3 bulan lalu

    Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan ICCO Cooperation akan menggelar Media Briefing Sehari pada Kamis, 3 Agustus.

  • Datangi Lapangan Tugu Bengkalis, Masyarakat Khusyuk Shalat Idul Adha

    2 bulan lalu

    Selain Plt Sekda H Arianto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Ketua MUI Amrizal Isa dan unsur Forkopimda juga turut hadir untuk menjalankan ibadah Shalat Sunah tahunan itu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.