Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Pelantikan Koni Kabupaten Pelalawan, Berkomitmen Ukir Prestasi
Selasa, 17 Oktober 2017 18:49:00

Pelantikan Koni Kabupaten Pelalawan, Berkomitmen Ukir Prestasi

Oleh: Rik
Selasa, 17 Oktober 2017 18:49:00
BAGIKAN:
Ketua Umum Koni Provinsi Riau Drs H Emrizal Pakis saat membacakan naska pelantikan Koni Kabupaten Pelalawan masa bakti 2017-2021.(Foto/Rik)

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Dalam menunjang Prestasi Olahraga di Kabupaten Pelalawan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupate Pelalawan melaksanakan pelantikan kepengurusan masa bakti 2017-2012, Selasa (17/10) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

Dalam acara hadir wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Kepala Disparpora Kabupaten Pelalawan Andi Juliandri, Ketua Umum Koni Riau Dr H Emrizal Pakis, Sekretaris Koni Riau Drs Darmansyah, Ketua Bidang Anggota H Edwar Sanger SH MSi, dan pemuda masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan, Abu Mansur matrdi mengatakan, bahwa kedepan Koni Pelalawan dibawah kepemimpinannya harus memiliki komitmen sehingga keinginan dirinya untuk membawa Koni Pelalawan terdepan, tentunya dengan dukungan semua cabor dan anggota Koni.

Selain itu, dia mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, sebab sarana prasarana yang dimiliki pemerintah masih kurang mempuni.

" Kita berharap, Pemerintah Daerah agar bisa membangun Sport Center yang memadai," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Provinsi Riau Dr H Emrizal Pakis mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan Koni Kabupaten Pelalawa di bawah kepemimpinan Abu Mansur Matridi. Dia berharap kepengurusan baru ini mampu membawa atlit Kabupaten Pelalawan meraih banyak prestasi.

" Terlebih sebelumnya prestasi atlit Kabupaten Pelalawan meraih peringkat ke- 4 dari 12 Kabupaten/Kota," ujarnya.

Disebutkanya Emrizal, kepada kepengurusan baru untuk segera melakukan rapat koordinasi bersama anggota hingga ketingkat Kecamatan, agar secepatnya berjalan roda organisasi.

Hal senada disampaikan, Drs H Zardewan mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru Koni Kabupaten Pelalawan, Semoga  menjalankan amanah dan kembali mengukir prestasi.

" Kita akan mendukung prestasi Olahraga di Kabupaten Pelalawan ini, walaupun keadaan saat ini sedang rasionalisasi sehingga berimbas terhadap anggaran Koni Kabupaten Pelalawan. Namun hal tersebut jangan sampai menjadi penghabat untuk meraih preatasi," tegasnya. (rik)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

    tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) Zulfahrianto resmi dilantik menjadi ketua Komitte Nasional Indonesia (KNPI) Rohul oleh KNPI Riau, Ari Nugroho Arsyadianto bertempat di Lapangan Purna MTQ Riau kota Pasir Pengaraian, Senin sore (17/10/2016).

  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    11 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Wakil Bupati Pelalawan Lepas 253 Atlit Pelalawan Ke Proprov

    4 minggu lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan melepas secara resmi atlit Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Pelalawan, Kamis (26/10/2017) di Halaman Kantor Bupati P

  • MTQ Ke VIII Digelar Pada 17-21 September 2016

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Jika tidak ada aral melintang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti akan digelar tanggal 17-22 September 2016 mendatang, dan hasil keputusan rapat bersama Lembaga Pengembang

  • Prestasi Terus di Torehkan, Kini Meranti Juara Lomba PAUD Standar Provinsi Riau

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Meski kabupaten kepulauan meranti merupakan kabupaten termuda dari kabupaten lainnya, namun bukan berarti Kabupaten Kepulauan Meranti meranti muda dalam menoreh prestasi. Hal ini tentunya di buktikan dengan prestasi yang di btor

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.