Senin, 19 Februari 2018
  • Home
  • Pelalawan
  • Ratusan Masyarakat, Hadiri Pelalawan sehat Di Kecamatan Pangkalan Lesung
Rabu, 18 Oktober 2017 19:46:00

Ratusan Masyarakat, Hadiri Pelalawan sehat Di Kecamatan Pangkalan Lesung

Rabu, 18 Oktober 2017 19:46:00
BAGIKAN:
Terlihat Ratusan Masyarakat Hadiri Pelalawan Sehat Di Halaman kantor Kecamatan Pangkalan Lesung,(Foto:Erik)

PANGKALAN LESUNG (PORORSRIAU.COM)- Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri kegiatan Pelalawan Sehat Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (18/10) Dihalaman kantor camat Pangkalan Lesung.

Kegiatan diawali senam sehat bersama ketua DPRD Nasaruddin SH MH,
Kepala Dinas Kesehatan dr Endid Pratikno, Upika kecamatan Pangkalan kedung, Tim PKK, Puskesmas dan perwakilan desa serta ratusan masyarakat Pangkalan lesung.

Usai senam, camat Pangkalan Lesung H Adnan SH memaparkan bahwa Kegiatan Pelalawan Sehat, di Kecamatan Pangkalan Lesung rutin dilakukan dan perkembangan program  pembangunan.

" Dengan Kehadiran Bapak Bupati HM Harris ini , merupakan keistimewaan bagi masyarakat. Tentu dilihat dari Perhatian Bupati HM Harris Kepada Kecamatan Pangkalan Lesung sangat luar biasa. Dilihat dari mobil ambulance di Pangkalan Lesung sudah memiliki 4 unit dan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik, begitu juga pemerataan pembangunan di Kecamatan Pangkalan lesung" ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH MH menghimbau masyarakat untuk mendukung program Bupati HM Harris yang saat ini mengalami pengurangan divisit anggaran. Tentu dengan kebersamaan dan kekompakan untuk kebutuhan kelanjutan pembangunan Kabupaten Pelalawan.

" Program Pembangunan Kabupaten telah sampai ke Desa dan membuat Kabupaten Pelalawan keluar dari ketertinggalan," ucapnya.

Disisi lain, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan melalui pelalawan sehat yang dilaksanakan hari ini, mampu meningkatan silaturahmi  dan kekompakan membangun ditengah minimnya anggaran saat ini.

Dijelaskannya, bahwa ketertinggalan Kabupaten Pelalawan pada tahun 2006 silam. meliputi bidang kesehatan, pendidikan, listrik, infrastruktur, ekonomi saat ini sudah berkebang pesat.

" Sekarang ini Kabupaten Pelalawan mempunyai 7 Program unggulan, yakni Pelalawan eksotis, pariwisata dan inovatif teknopolitan untuk kemajuan masa depan menuju persaingan global.

Selain itu, Dalam acara Pelalawan sehat Bupati HM Harris penyerahan kartu keluarga harapan dan pemeriksaan kesehatan gratis dan iva tes bagi kaum perempuan. Serta dilanjutkan penyerahan pohon serta dalam rangka penghijauan dan keindahan di Kecamatan Pangkalan lesung. (Rik)

Editor: Erik Suhenra

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PGRI Pangkalan Kerinci Gelar Jalan Sehat

    3 bulan lalu

    Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pangkalan Kerinci menggelar senam bersama dan jalan sehat, Kamis pagi(30/11/2017) di Lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT PGRI K

  • HM Harris Hadiri Pelantikan 294 Lembaga Kemasyarkatan RT/RW Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci

    4 bulan lalu

    Bupati Pelalawan HM Harris hadiri Pelantikan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (11/10). di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

  • Pertanyakan Pelalawan Terang, Masyarakat Ransang Demo Kantor Bupati Pelalawan

    3 bulan lalu

    Ratusan Pemuda Masyarakat Desa Ransang gelar Aksi Damai mempertanyakan Pelalawan Terang yang belum dirasakan masyarakat, Rabu (29/11) di depan Kantor Bupati Pelalawan.

  • Izin Mati Dua Tahun, Kimteng Tetap Beroperasi

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Walau izin yang dikantongi mati selama dua tahun, namun kedai kopi Kimteng di Jalan Senapelan, Kecamatan Senapelan yang dianggap menjadi ikon Kota Pekanbaru, tetap beroperasi.

  • Wabup Khairizal Hadiri Peringatan BBGRM XIII dan HKG PKK ke 44

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Inhu H Khairizal menghadiri peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44 di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (8/9). Kegiata

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.