Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Ribuan Guru Se- Kabupaten Pelalawan, Sambut Kedatangan Gubenur Riau
Minggu, 12 November 2017 13:40:00

Ribuan Guru Se- Kabupaten Pelalawan, Sambut Kedatangan Gubenur Riau

Minggu, 12 November 2017 13:40:00
BAGIKAN:
Gubenur Riau Arsyadjuliandri di sambut guru se-Kabupaten Pelalawan, sabtu (11/11/2017) di SMAN 1 Pangkalan Kerinci (fto/rik)


PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Ribuan guru SMA dan SMK se- Kabupaten Pelalawan sambut kedatangan Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam rangka silaturahmi, Sabtu (11/11/2017) di Aula SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

Dalam kegiatan itu, Gubenur Riau pada saat kunjungan didampingi Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH MH, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto bersama jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Gubenur Riau Arsyadjuliandri Rachman menyampaikan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi. Selain itu, ingin mendengar secara langsung keluhan para guru semenjak perpidahan kewenangan SMA dan SMK di Provinsi.

" Setelah pengalihan kewenagan tersebut Pemrov Riau kangsung bergerak ke seluruh daerah. Kita tidak ingin ada kekurangan yang terjadi di sekolah, terutama dalam proses belajar mengajar, bahkan kesejahterahaan pendidik dan tenaga kependidikan," ucapnya.

Sambung Gubenur Riau, dia mengakui masih ada ganjalan dalam menyelesaikan peralihan kewenangan SMA/SMK sejak tahun 2016. Namun ganjalan tersebut bisa diatasi jika semua pihak bersinergi, daerah dan provinsi, mulai dari Kepala Dinasnya sampai ke guru dan wali murid.

" Tentunya masalah yang menganjal kita diskusikan, dengan kegiatan silaturahmi ini, mampu menyerap aspirasi para tenaga pendidik dalam memajukan pendidikan,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Pelalawan Syamsuar SPd mengakuh bahagia kedatang Gubenur Riau dalam rangka silaturahmi bersama guru SMA dan SMK se-Kabupaten Pelalawan. Tentunya para guru bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Gubenur Riau.

" Dengan kegiatan silaturahmi ini, Gubenur Riau dapat mendengar secara langsung keluhan para tenaga pendidik di Kabupaten Pelalawan," terangnya. (rik)

Editor: Erik Suhenra

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Guru PAUD dan TK se-Kabupaten Rohul Ikuti Seminar ESQ

    tahun lalu

    Ribuan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se- Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau ikuti seminar ESQ (Emotional Spiritual Quetient), Selasa (26/7), di Convention Hall Masjid Agung Nasional Islamic Center Pasir Penga

  • Paripurna DPRD HUT Riau Ke 59

    tahun lalu

    Pekanbaru (POROSRIAU.com) - Untuk menghargai dan mengenang jasa pejuang kemerdekaan dan tokoh daerah di Provinsi Riau pada masa lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat kepada 20 tokoh yang mendapat penghargaan dan sekaligus diberikan

  • Resah Dengan Kehadiran Anak Pank di Bungaraya, Camat dan Anggota Polsek Turun ke lokasi

    9 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Resah dengan kedatangan sekelompok Anak Pank di kecamatan Bungaraya kabupaten Siak, Camat Bungaraya dibantu anggota Polsek turun ke lapangan Sri Wangsa untuk mengusir Anak Pank dari wilayah Bungaraya Selasa (07/02/2017).

  • Kadisdik Riau Bantah Penghapusan Iuran Komite Sekolah

    8 bulan lalu

    Menyikapi isu akan dihapusnya iuran Komite sekolah dibantah oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr Kamsol. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 75 tahun 2016 menjadi regulasi yang membenarkan adanya partisipasi dari masyarakat dalam p

  • Turnamen Gasing dan Layangan di Siak Berakhir, Ketum MPKS: Moga Tahun Depan Bisa Kita Gelar Kembali

    6 bulan lalu

    Open turnamen gasing dan layangan yang digelar selama Tujuh hari oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) berakhir sudah. Sejumlah team yang turut ambil bagian pada open turnamen tersebut juga sudah kembali ke daerahn

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.