Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • SDN 008 Menaruh Bangga Atas Prestasi Lili Indriayani
Jumat, 13 Oktober 2017 20:39:00

SDN 008 Menaruh Bangga Atas Prestasi Lili Indriayani

Oleh: Rik
Jumat, 13 Oktober 2017 20:39:00
BAGIKAN:
Kepala UPT Pendidikan Pangkalan Kerinci H Ridwan SPd bersama Kepala SDN 008 pangkalan Kerinci Suni Paseha SPd dengan Lili Indriayani.(Foto/Rik)

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 008 Pangkalan Kerinci menaruh kebanggaan pada siswa dan siswi yang kerap mengukir prestasi baik di kancah Kabupaten bahkan Provinsi. Tak terkecuali dengan prestasi yang baru-baru ini ditorehkan oleh Lili Indriayani (11) siswi kelas VI yang meraih juara 3 menembak pada Dandim Dumai Cup 2017 Pekan lalu. 

Kepala SDN 008 Pangkalan Kerinci, Suni Paseha SPd kepada POROSRIAU.COM, Jumat (13/10) menyebutkan pihaknya selalu menaruh dukungan yang besar agar siswa-siswi bisa menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama pribadi, sekolah dan daerah. 

Selain itu, prestasi-prestasi mereka didukung oleh adanya eskul di SDN 008 Pangkalan Kerinci yang disesuikan dengan bakat dan minat siswa dan siswi.

"Saya atas nama SDN 008 dan pribadi merasa bangga atas pencapaian Lili Indriayani, Semoga prestasi-prestasi  ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk lebih berprestasi lagi," ujarnya.

Sementara itu, Lili Indriyani yang meraih juara 3 menembak pada Dandim Dumai Cup mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya.

"Alhamdulilah, saya mendapat rahmat dari Allah SWT memenangkan kejuaraan kemarin. Sebelumnya, saya sudah persiapan dengan latihan menembak secara rutin bahkan sekolah sangat mendukung dan paling penting berdoa kepada Allah SWT," ucapnya.  

Sebelumnya Lili juga mengikuti kejuaraan menembak Kabupaten Kampar beberapa bulan yang lalu. " Ini kejuaraan pertama saya hanya mampu meraih harapan 4 di cabang menembak di Kabupaten Kampar bulan lalu,"jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala UPTD Pangkalan Kerinci H Ridwan SPd mengakuh bangga atas torehan prestasi yang ditunjukan siswa dan siswi SDN 008 Pangkalan Kerinci. Terlebih apa yang ditunjukan lili Indriayani ini sangat membanggakan sebab latihan menembak jarang sekali dimiliki siswa SD, bahkan disekolah belum tentu mempunyai eskul menembak.

Dia berharap prestasi yang diberikan bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya, bahkan prestasi yang di torehkan bisa kembali ditunjukan dengan meningkatkan latihan secara rutin.(rik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpin

  • AKP Desmaliki : Jadilah SMK 1 Bangkinang Kota Pelopor Berlalu Lintas

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Kasat lantas Polres Kampar AKP Desmaliki, Berikan penyuluhan hukum taat berlalu lintas dan anti narkoba kepada ratusan sisiwa SMK 1 Bangkinang, di jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota pada Rabu Tanggal 4/8/2016.

  • Raih Posisi III, Bupati Bangga & Apresiasi Klub Sepaktakraw Meranti

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mendapat kabar dan melihat salah satu Medsos tentang Klub sepaktakraw Meranti berhasil raih posisi III setelah mengalahkan klub dari Negara jiran Malaysia dalam open turnamen Kari

  • Kasmarni Amril Terima Penghargaan Anugerah Baiduri

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) -- Anugerah Baiduri adalah sebuah bentuk penghargaan dari organisasi Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) Provinsi Riau, yang diberikan kepada kaum hawa atas prestasi, karya dan dedikasi yang telah dilakukan perempuan dalam me

  • Membanggakan, Atlet Bocce SLB Sekar Meranti Bawa Pulang 2 Medali dari Kejurda Riau

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Kabar membanggakan bagi masyarakat Kepulauan Meranti datang dari dunia olahraga, atlet Bocce asal Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, berhasil menyabet 2 medali di Kejuaraan Dae

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.