Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Pelalawan
  • Silaturahmi, Kankemenag Pelalawan Kunjungi Kankemenag Provinsi Banda Aceh
Rabu, 11 Oktober 2017 20:39:00

Silaturahmi, Kankemenag Pelalawan Kunjungi Kankemenag Provinsi Banda Aceh

Oleh: Rik
Rabu, 11 Oktober 2017 20:39:00
BAGIKAN:
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM Rais bersama Rombongan Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau berkunjungan ke Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh, Senin (9/10) lalu.(Foto/Rik)

BANDA ACEH(POROSRIAU.COM)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM Rais bersama Rombongan Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau berkunjungan ke Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh, Senin (9/10) lalu.

Kunjungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan tersebut dalam kunjungan kerja serta meningkatkan jalinan silaturahmi antara Kankemag Provinsi Riau dengan Kankemenag Provinsi Banda Aceh. Kunjungan tersebut disambut baik dari Kankemang Provinsi Banda Aceh.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais kepada SP, mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan kerja serta dalam rangka silaturahmi, tentunya kujungan ini akan membuahkan hasil kesepakatan kerja sama.

"Dari kunjungan kerja ini, kita harap mendapatkan hasil yang bisa dibawa pulang, tentu untuk kemajuan Kankemenag Kabupaten Pelalawan," ucap Rais melalui ponsel pribadinya.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kankemenag Kabupaten Pelalawan dan rombongan Kankemenag Provinsi Riau mendapat kalungan bunga dari Kankemenag Provinsi Banda Aceh.

Lebih lanjut, Rais menjelaskan perkebangan dan kemajuan Kankemenag Provinsi Banda aceh dapat di jadikan contoh bagi Provinsi Riau terkhusus Kabupaten Pelalawan.

" Banyak ilmu yang didapat dari Kankemenag Provinsi Banda Aceh ini, tentunya akan kita coba aplikasikan di Kankemenag Kabupaten Pelalawan nantinya," ujarnya.

Dia berharap, jalinan kerja sama ini terus berjalan dengan baik, bahkan silaturahmi tidak putus sampai disini, kita juga mengharapkan Kankemenag Provinsi Banda Aceh dapat berkujung ke Kankemenag Provinsi Riau terutama di Kabupaten Pelalawan. (rik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Sambut Hut Ke-8, MTsN Pangkalan Kerinci Gelar Tournamen Futsal

    3 hari lalu

    Dalam acara tournamen dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pelalawa Drs H Zardewan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Syafaruddin MSi, Perwakilan Kankemenag Kabupaten Pelalawan, dan para peserta tournamen se- Kecamatan Pangkalan Kerinci.

  • Gempa Aceh, Korban Meninggal Sudah Mencapai 25 Orang

    11 bulan lalu

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya Puteh Manaf mengatakan, berdasarkan informasi sementara yang dilaporkan kepadanya, jumlah korban meninggal dunia sudah mencapai 25 orang.

  • Perjuangkan Hak Disabilitas, Ramjam Asal Manado Sambangi DPRD Pekanbaru

    7 bulan lalu

    Setelah mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia, hari ini Kamis (16/3) Ketua Solidaritas Penyandang Disabilitas Manado, Ramjam Mohammad singgah ke DPRD Kota Pekanbaru. Kedatangan Ramjam membawa visi yang mulai yakni memperjuangkan hak-hak Disabilitas ya

  • 1400 Rider Ikuti Ivent Tingkat Nasional Di Kecamatan Ujung Batu

    2 bulan lalu

    Event dengan tema "Indonesia berkumpul di Riau" dengan peserta 1.400 Rider baik lokal dan perwakilan seluruh Indonesia dan digelar hingga Ahad tanggal 13 Agustus 2017.

  • Gowes Bareng, 10 Komunitas Sepeda Di Riau Bakal Jelajahi Pulau Bengkalis

    2 minggu lalu

    Besok, Sabtu pagi 7 Oktober 2017, sebanyak sepuluh komunitas sepeda se-Provinsi Riau akan berkumpul beraksi di Negeri Junjungan Bengkalis. Kehadiran sekitar 100 pencinta olahraga sepeda ini, akan mengikuti Gowes Bareng Jelajah Pulau Bengkalis 125 Km.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.