Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Rohil
  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya
Kamis, 04 Agustus 2016 23:21:00

Polsek Bangko Rohil Ekspos 3 Kasus Berbeda.

Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

Oleh: Tris
Kamis, 04 Agustus 2016 23:21:00
BAGIKAN:
Tiga Orang tersangka dengan tiga kasus berbeda saat ekspos kasus di Polsek Rohil

Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan Kanit Reskrim Ipda.Putra Amor.

Berikut Nama-Nama Tersangka dan Kejahatannya

1.Kasus Pencurian dengan kekerasan ( Curas ) dengan tersangka Zulkifli alias Kifli Bin Amat Tolip.Korban atas nama Nurmaini.Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dijalan kecamatan,Kelurahan Bagan Punak,Kecamatan Bangko depan mesjid al-kauzar.

Kronologis kejadiannya,Rabu ( 3/8/16 ) sekira pukul 21.00 Wib,Saat itu korban ingin kerumah temannya di jalan mesjid, tiba-tiba korban dihentikan sepeda motornya oleh tersangka,Setelah itu korban langsung ditolak pelaku. saat terjatuh pelaku langsung mengambil sepeda motor dan melarikannya ke arah jalan mesjid al-kauzar.

Korban langsung teriak " Rampok-Rampok ".Naasnya pelaku menabrak mobil yang sedang terparkir, pelaku terjatuh dan langsung dihakimi massa hingga bonyok.Tak lama berselang datang petugas kepolisian mengamankan pelaku,Namun didalam mobil patroli pelaku mencoba berontak ingin kabur dengan cara memecahkan kaca mobil milik polsek bangko bagian belakang kiri.

" dia gagal lari karena kami dapat mengamankannya ",Kata Agung, Saat ekspos  berlangsung 3 tersangka dikeluar dari dalam penjara dengan tangan diborgol dan didampingi petugas kepolisian, Barang bukti yang diamankan untuk kasus curas berupa sepeda motor merek beat warna biru.

2. Kasus sama,Tersangkanya Faisal alias Uluk bin Johan.Korbannya bihua,TKP jalan sumatera,Kelurahan Bagan Kota,Belakang kantor Angkatan Laut, Kronologis kejadian,Sabtu (9/7/16) sekira pukul 10.30 Wib korban dan saksi membeli obat dan pulang berjalan kaki dijalan sumtera,Tiba-tiba datang dua org laki-laki diduga tersangka dengan mengunakan sepeda motor.

Tak lama pelaku langsung menarik tas tangan berwarna hitam dan merah milik korban.Sempat terjadi tarik menarik,Tapi pelaku berhasil mendapatkan tas yang berisi uang ringgit sebanyak 2000 ringgit,Uang singapura sebanyak 200 dolar dan uang rupiah sebanyak 500 ribu.Selain itu,Didalamnya juga ada pasport dan ATM milik Korban.

" untuk kasus ini tersangkannya dua orang.Satunya masih DPO ",Terang Mantan Kasat Lantas Banda Aceh ini.

3.Kasus Cabul anak dibawah umur dengan tersangka Hariadi alias Haria bin Jumarni,Korbannya Nurmaini,Warga pusara hilir,Kepenghuluan Bagan Jawa.Kronologis kejadian pada hari Sabtu ( 2/4/16) pukul 20.00 Wib,Korban dijemput temannya atas nama Vita untuk ketemu tersangka di gang ucok, Setelah itu korban langsung dibawa tersangka kerumahnya jalan pusara hilir mengunakan sepeda motor.

Selanjutnya tersangka merayu korban untuk berhubungan intim dan korban menolak, tetapi tersangka memaksa dan membuka celana jeans berwarna abu-abu yang digunakan korban, Setelah melakukan tindakan pencabulan,Korban diantar kembali ke vita digang ucok untuk diantar kembali kerumahnya.

" Keterlibatan vita di kasus ini tidak ada,Karena dia tidak tau bahwa temannya akan dicabul ",Terang Kapolsek.

Editor: Muhammad

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kantongi Sabu, Dua Wanita Warga Kecamatan Mempura Diciduk

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak berhasil menangkap Dua wanita warga Kecamatan Mempura yang diduga telah melakukan tindak pidana pengedaran Narkoba jenis sabu, Kamis (23/02/2017) sore, sekira pukul 16:00 WIB.

  • Hendak Konsumsi Narkoba, Dua Remaja Diciduk Tim Opsnal Polsek Sungai Apit

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Tim Opsnal Reskrim dan Intel Polsek Sungai Apit Kabupaten Siak berhasil meringkus Dua Remaja yang diduga hendak menggunakan/mengkonsumsi Narkotika jenis ganja kering, Jum'at (24/2/2017) malam, sekira pukul 22:30 WIB.

  • Sopir Truk Pengunggah Video Pungli Oknum Polisi Terjerat Hukuman Maksimal 4 Tahun Penjara

    2 bulan lalu

    Masih ramai perihal video oknum polisi yang melakukan pungli terhadap sopir truk pengangkut kayu yang tidak komplit surat2 kelengkapannya sehingga terjadi transaksi yang masuk dalam kategori pungli.

  • "Melati" Digagahi Tetangga Sendiri Berulang Kali

    tahun lalu

    Seorang gadis dibawah umur, sebut saja nama nya melati (12) warga RT.05 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Paripurna DPRD HUT Riau Ke 59

    tahun lalu

    Pekanbaru (POROSRIAU.com) - Untuk menghargai dan mengenang jasa pejuang kemerdekaan dan tokoh daerah di Provinsi Riau pada masa lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat kepada 20 tokoh yang mendapat penghargaan dan sekaligus diberikan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.