Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Rohil
  • Cabuli Anak Di Bawah Umur Hingga Hamil 4 Bulan, AS Dibekuk Polisi
Jumat, 25 Agustus 2017 08:35:00

Cabuli Anak Di Bawah Umur Hingga Hamil 4 Bulan, AS Dibekuk Polisi

Oleh: Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2017 08:35:00
BAGIKAN:
int
AS (57) Pelaku pencabulan.

KUBU(POROSRIAU.COM)--AS (57) warga Jl. Bondar Deras RT 001 RW 007 kep. Sungai Segajah Makmur Kec Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibekuk Polsek Kubu, atas kasus pencabulan.

Korban pencabulan adalah perempuan dibawah umur N (16) warga Jl. Bondar deras Rt 003 Rw 02 Kep. Sungai segajah makmur  Kec. Kubu,  Kab. Rohil

Personil Polsek Kubu berhasil mengamankan barang bukti berupa 1(satu) helai celana dalam warna kuning, 1(satu) helai celana tidur/ pendek warna biru terong, 1(satu) helai baju kaos lengan pendek warna coklat dan 1(satu) helai Bra/BH warna hitam.

Kejadian pencabulan ini berawal ketika hari Rabu 29 Maret 2017 sekira Jam 10.00 Wib korban  di suruh orang tuanya (ibu) untuk membeli pulsa ke warung milik Sdr Norman yang berjarak lebih kurang 400 M dari rumah pelapor dan setelah selesai membeli pulsa korban  langsung pulang.

Pada saat korban dalam perjalanan menuju pulang ke rumahnya, pelapor di panggil oleh pelaku AS yang pada saat itu sedang berada di kebun sawit miliknya.

Pelaku AS memanggil korban  dengan cara "kesini dulu"  lalu korban mendatangi pelaku AS  dan tiba-tiba pelaku  menarik tangan korban secara paksa masuk kedalam kebun kelapa sawit miliknya.

Setelah berada didalam kebun tersebut selanjutnya pelaku  menyuruh korban untuk membuka pakaian dan langsung menyuruh pelapor berbaring di tanah yang beralasan daun sawit dan kemudian pelaku  langsung menyetubuhi pelapor.

Setelah menyetubuhi korban, pelaku  menyuruh pelapor pulang kerumahnya dengan memberi uang sebesar Rp.15.000,- dan mengatakan kepada korban untuk tidak memberi tahukan hal tersebut kepada orang lain. 

Kejadian tersebut sudah 5 kali dilakukan oleh pelaku terhadap korban, sehingga korban  pada saat  sekarang ini dalam keadaan hamil 4 bulan, kemudian korban menceritakan kehamilannya kepada orangtuanya.

Merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, selanjutnya orang tua pelapor mengajak pelapor untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu.(*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Biadab, Ujang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

    7 bulan lalu

    Ujang (50) memang ayah biadab. Warga RT 02 RW 05 Dusun Durian Sebatang Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) Riau itu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berinisial LS (14) di rumahnya di Durian Sebatang Kecamatan Ujung Batu, Rohu

  • Cabuli 7 Orang Anak Dibawah Umur, Warga Bakar Rumah Pelaku

    7 bulan lalu

    Rumah pelaku pencabulan, Budiman, di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kab Pelalawan dibakar massa. Pria tersebut dituding mencabuli 7 anak perempuan.

  • Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur Pak Uwo Dibekuk Polisi

    6 bulan lalu

    Diduga melakukan tindak pidana Pencabulan terhadap anak di bawah Umur, Polsek Ujung Batu bekuk Seorang Laki-laki bernama Syamsul Bahri Siregar (56) alias Pak Uwo, Minggu (21/05)

  • Anak Gadisnya Ditindih Orang Hingga Hamil

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.COM) - Jajaran Polsek Tambang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur yang terjadi di wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (24/9/2016).

  • Polsek Siak Hulu Amankan Pelaku Pencabulan Terhadap Gadis di Bawah Umur

    8 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Siak Hulu Polres Kampar telah mengamankan seorang tersangka dalam perkara tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak gadis dibawah umur.pada sabtu tanggal 18 maret 2017

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.