Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Rohil
  • Kodim 0321 Rohil Gelar Donor Darah
Rabu, 04 Oktober 2017 12:30:00

Kodim 0321 Rohil Gelar Donor Darah

Oleh: Redaksi
Rabu, 04 Oktober 2017 12:30:00
BAGIKAN:
Kodim 0321 Rohil Gelar Donor Darah.(foto/MC Riau)

ROHIL(POROSRIAU.COM)- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, Kodim 0321 Rohil mengelar bakti sosial donor darah yang diikuti 200 prajurit TNI-AD.

"Hasil donor darah akan disumbangkan kepada palang merah indonesia (PMI ) setempat," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Bambang Sukisworo, disela acara bakti sosial di Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (3/10/2017).

Selain itu dilaksanakan pengobatan massal secara gratis bagi masyarakat umum yang terlibat dalam kegiatan TMMD. Kegiatan ini merupakan rangkaian sempena menyambut HUT TNI.

Apalagi bakti sosial dilaksanakan selama 2-3 hari kedepan."Untuk donor darah tidak ada target berapa banyak, namun pihaknya berharap minat para pendonor bisa meningkat sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ungkanya.

Dandim menambahkan, hasil donor darah yang berlebih bakal disalurkan ke seluruh Indonesia melalui Palang Merah Indonesia (PMI)

Sebelumnya, kodim 0321 Rohil sudah menggelar kegiatan karya bakti yakni berziarah ke makam pahlawan hingga doa bersama.(MC Riau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • HUT Bhayangkara Ke-71, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Donor Darah Gratis

    4 bulan lalu

    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru.

  • HUT TNI Ke 72, Kodim 0303/Bengkalis Gelar Donor Darah

    2 minggu lalu

    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-72 di tahun 2017 ini, Kodim 0303/Bengkalis mengadakan kegiatan donor darah.

  • Pendonor Membludak, Stock Kantong Darah Habis

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan RI yang ke 71, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai gelar kegiatan sosial donor darah, dijalan Jendral Sudirman, sabtu (13/0

  • Kejari Rohil Musnahkan Ribuan Barang Bukti Dari 254 Perkara

    tahun lalu

    Bagansiapiapi (PR) - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rokan Hilir Riau telah memusnahkan ribuan Barang Bukti (BB) dari 254 perkara pada tahun 2015-2016 yang sudah memiliki ketetapan hukum ( Inkrah ). BB yang dimusnakan terlebih dahulu 5 pucuk Senjata Api Rakit

  • Peringati hari K3 Disnaker Gelar donor darah

    8 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) – Selasa (07/2), dalam rangka memperingati hari Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2017, Disnaker Provinsi Riau menggelar kegiatan Donor dar

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.