Selasa, 17 Oktober 2017
  • Home
  • Rohil
  • Pelaku Pencurian 3 Ton Pipa Minyak Ditangkap Polisi
Kamis, 28 September 2017 09:05:00

Pelaku Pencurian 3 Ton Pipa Minyak Ditangkap Polisi

Oleh: Redaksi
Kamis, 28 September 2017 09:05:00
BAGIKAN:
Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas dilapangan berupa 1 Unit Colt Diesel warna Kuning BM 8641 PU dan Besi pipa ukuran 4 dan 6 inchi -/+ 3 Ton.(foto/tnr)

ROHIL(POROSRIAU.COM)--Polsek Tanah Merah Amankan Pelaku D (35) Pencurian Dengan Pemberatan bertempat di Lokasi Sintong #04 Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih Kab. Rohil (28/9/2017).

Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas dilapangan berupa 1 Unit Colt Diesel warna Kuning BM 8641 PU dan Besi pipa ukuran 4 dan 6 inchi -/+ 3 Ton.

Kronologis kejadian bermula Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 sekira pukul 09.00 wib ketika pelapor pergi ke Lokasi Sintong #04 ( lokasi off ) bersama rekan kerjanya untuk mengecek lokasi, sesampainya dilokasi ditemukan pipa minyak ukuran 4 inchi dari sumur minyak telah terpotong dan hilang sepanjang -/+ 200 meter. 

Kemudian mengecek kesekitar lokasi namun tidak ditemukan jejak pelaku pencurian pipa tersebut akan tetapi pelapor menemukan pipa besi yang hilang tersebut berada dilokasi Butut yang terletak di Jl. Lintas Riau - Sumut Simpang Menggala Juction Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, kemudian pelapor bertanya kepada pemilik Butut siapa yang telah mengantarkan besi pipa ini kesini kemudian pemilik Butut menjawab ada 5 pria yang mengantarkannya.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku tidak jauh dari lokasi penadah dan Kemudian Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tanah Putih guna penyidikan lebih lanjut.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Lama Dicari, Penadah Motor Curian Dibekuk Polisi

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor Tampan, berhasil meringkus penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah lama diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

  • Polres Rohul Tangkap Tiga Pelaku Maling Sapi

    12 bulan lalu

    Tiga dari lima pelaku pencurian tiga ekor sapi milik warga Sempurna Alam Desa Serombou Indah Kecamatan Rambah Hilir, berhasil ditangkap aparat Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu.

  • Diduga Maling Motor, Dua Pelajar di Bengkalis Ditangkap Polisi

    11 bulan lalu

    BENGKALIS (porosriau.com) - Diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) di warnet Flash Net Jalan Rumbia Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/11/16) kemarin. Dua orang pelajar di salah satu sekolah di Bengkalis te

  • Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Tampan

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polsek Tampan sukses mengungkap pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Pekanbaru. Tiga orang lelaki ditangkap berikut dengan barang bukti lima sepeda motor, Minggu (12/2/2017) kemarin.

  • Polres Rohul Ringkus Komplotan Maling Ternak Sapi Dikecamatan Tambusai

    6 bulan lalu

    Tim opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau bekerjasama dengan Reskrim Polsek Tambusai membekuk empat pelaku tindak pidana pencurian ternak sapi yang selama ini meresahkan masyarakat di Pasar Senin Desa Sukamaju kecamatan Tambusa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.