Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Rohil
  • Pimpin Apel, Bupati Suyatno Intruksikan ASN Bekerja Maksimal
Selasa, 04 Juli 2017 11:18:00

Pimpin Apel, Bupati Suyatno Intruksikan ASN Bekerja Maksimal

Oleh: Redaksi
Selasa, 04 Juli 2017 11:18:00
BAGIKAN:
Bupati Rohil, Suyatno

ROHIL(POROSRIAU.COM)-Bupati Rohil H Suyatno, memimpin apel pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Dalam apel terasbut terlihat tingkat absensi Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat baik, Senin (3/7/2017)

Dihadapan seluruh pegawai sipil dan honorer, Bupati meminta pegawai dan honorer maksimal dalam bekerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, libur menyambut hari raya Idul Fitri yang diberikan cukup panjang.

"Kehadiran pegawai pada hari ini cukup memuaskan. Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Dirinya menambahkan, hari pertama kerja ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi semua, terutama momen lebaran sangat baik untuk saling memafaatkan. Meski demikian, pekerjaan harus menjadi prioritas sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.

"Ingat kitaadalah abdi masyarakat, jadi perlu saya ingatkan agar ASN memberikan pelayanan yang maksimal dengan tidak membuat masyarakat kecewa," pintanya.

Pada ksempatan itu hadir ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, Wakil Bupati Jamiluddin, Sekdakab H Surya Arfan.(*/MC Riau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kerja Tak Becus,Fraksi Gerindra Minta Bupati Rohil Copot Plt.Kadiskanlut.

    tahun lalu

    Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Riau Hendra.ST meminta kepada Bupati Suyatno segera mencopot M.Amin.SIP,M.Si sebagai Plt.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ( Kadiskanlut ).Menurutnya Amin tidak bekerja dengan maksimal dan selalu memperbu

  • Bupati Rohil Pimpinan Apel Siaga Gabungan

    tahun lalu

    Bagansiapiapi(POROSRIAU.com) - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno didampingi Danrem 031 Wirabima Brigjend. (Arh) Nurendi,Msi pimpin apel gabungan yang diikuti TNI/Polri,BPBD dan Kesbangpol dihalaman Kantor Dinas Kehutanan Batu Enam,Rabu ( 17/8/16).

  • Wabup Ingatkan PNS & Honorer Tidak Adalagi Tersandung Hukum

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Apel senin pagi di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi, Senin (22/8) pagi.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Pesan Wabup, Pemuda Ansor dan Banser di Meranti Menjadi Gerakan Sehat, Kuat dan Berdedikasi

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menjadi insfektur upacara (Irup) sekaligus membuka resmi upacara kependidikan dasar (PKD) GP Ansor dan pendidikan dasar Banser tahun 2017 se Kabupaten Kepulauan Meranti. Apel b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.