Selasa, 17 Oktober 2017
  • Home
  • Rohil
  • Polsek Tanah Putih Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Pipa PT. CPI
Jumat, 15 September 2017 15:20:00

Polsek Tanah Putih Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Pipa PT. CPI

Oleh: Redaksi
Jumat, 15 September 2017 15:20:00
BAGIKAN:
Polsek Tanah Putih Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Pipa PT. CPI (foto/tnr)

ROHIL(POROSRIAU.COM)--Polsek Tanah Putih Amankan 2 Pelaku MH (44 thn) dan TSP (33 thn) Tindak Pidana Pencurian Pipa Besi milik PT. CPI di Lokasi Chevron Menggala 48 Kep. Menggala Sakti Kec. Tanah Putih. Kabupaten Rohil. (14/9/2017).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu 6 Batang Pipas Besi Ukuran 12 Inchi panjang -/+ 1,20 M, Mesin Pemotong ( Gas Elpiji, Oksigen, dan Selang Casing Tost ) dan 1 Unit Mobil Avanza Warna Putih BM 1942 ED.

Kronologis kejadian berawal pada hari kamis tgl 14 September 2017 skira pukul 12.30 wib tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 ( dua ) orang yang tidak dikenal membawa pipa milik PT. CPI dari Lokasi Menggala 48 Kep. Menggala Sakti Kec. Tanah Putih dengan menggunakan mobil Avanza warna putih BM 1942 ED.

Kemudian berdasarkan informasi tersebut pelapor langsung menuju ke TKP di Lokasi Menggala 48 Kep. Menggala Sakti Kec. Tanah Putih. Setibanya di Menggala KM 03 pelapor mendapati kendaraan yang dimaksud dan mencegatnya setelah diperiksa didalam kendaraan tersebut benar ditemukan pipa besi ukuran 12 inchi dengan panjang -/+ 1,20 M sebanyak 6 batang dan 2 ( dua ) laki - laki yang tidak dikenal didalam kendaraan tersebut.

Selanjutnya atas kejadian tersebut pelapor segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Putih untuk penyidikan lebih lanjut.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pelaku Pencurian 3 Ton Pipa Minyak Ditangkap Polisi

    3 minggu lalu

    Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas dilapangan berupa 1 Unit Colt Diesel warna Kuning BM 8641 PU dan Besi pipa ukuran 4 dan 6 inchi -/+ 3 Ton.

  • Polsek Tenayan Raya Ciduk Pelaku Curanmor

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Berawal dari informasi jual beli sepeda motor, Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru ungkap pelaku pencurian sepeda motor. Satu unit sepeda motor serta dua besi pipih dan kunci ring berhasil diamankan polisi.

  • Polsek Dumai Timur Amankan Pelaku Pencurian Handphone

    8 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sejauh Tupai melompat akhirnya jatuh juga, begitulah kalimat yang pantas diucapkan kepada pelaku AR (25) yang merupakan warga Jl. Garuda RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kec. Dumai Selatan, AR diketahui melakukan tindak pidana pencurian deng

  • Hendak Konsumsi Shabu, 2 Oknum PNS Siak Digerebeg Polisi

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) – Dua oknum PNS di lingkungan Kabupaten Siak digrebek jajaran Polsek Siak, yakni RA pegawai yang bertugas di Balai Lingkungan Hidup Kabupaten Siak dan AN Pegawai yang ber

  • Maling Rumahan, Curi HP Seorang Mahasisiwa

    tahun lalu

    Bangkinang,(Porosriau.com) - Seorang maling Rumahan BO (LK 36 th) yang beraksi diperumahan Putra Raya Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, yang malakukan pencurian HP seorang mahasisiwa yang kost, akhirnya diamankan jajaran Polsek Siak Hulu.pada jum

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.