Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Rohil
  • Satu Rumah Rata Dilalap Si Jago Merah, 3 Meninggal Dunia
Rabu, 02 Agustus 2017 12:17:00

Satu Rumah Rata Dilalap Si Jago Merah, 3 Meninggal Dunia

Oleh: Redaksi
Rabu, 02 Agustus 2017 12:17:00
BAGIKAN:
Kebakaran di Jl Lancang Kuning RT 01 RW 01 Kep. Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

ROHIL(POROSRIAU.COM)--Malangnya nasib keluarga Paiman (45) warga Jl Lancang Kuning RT 01 RW 01 Kep. Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) rumah milinya habis dilalap sijago merah, Selasa (1/8/17) sekira pukul 03.00 wib.

Pada saat kejadian Paiman dan istrinya Sri Muhibah (42) sedang tidak berada dirumah berjualan di KM 5 Bahtera Makmur. Malangnya saat kejadian anak dan mertua Paiman sedang tertidur lelap di dalam rumah.         

Kejadian tersebut terjadi pada senin dini hari, saat itu listrik sedang padam kemudian Sdri Manda Sari terbangun dari tidur mendengar adanya suara letusan di ruang tv dan segera keluar memastikan apa yang terjadi, setelah melihat yang terjadi Desi langsung berteriak minta membangunkan orang yang ada dirumah dan api semakin membesar.

Sambil meminta bantuan tetangga Desi mengajak nenek dan kedua adiknya untuk keluar dari dalam rumah, sedangkan nenek dan adiknya pergi kekamar mandi mengambil air untuk memadamkan api tetapi api semakin membesar.

Pardiah (75), Khoirotun Nisa (18) dan Indah Sari (15) tidak berhasil keluar dari dalam rumah hingga rumah tersebut habis terbakar. Diduga para korban pingsan dikarenakan menghirup karbondioksida (asap) dan kemudian ke 3 (tiga) korban terbakar hingga menyebabkan Meninggal Dunia. Diduga Api berasal dari hubungan arus pendek Listrik.

Sekira pukul 05.00 Wib api dapat di padamkan dengan bantuan 1 (satu) unit mobil Pemadam Kebakaran dan bantuan warga sekitar. Ke tiga korban dibawa ke Puskesmas Bagan Batu untuk dilakukannya VER. Kerugian materil di perkirakan sekitar Rp. 200 juta.

Sekira Pukul 07.00 Wib ke tiga korban di bawa keluarganya ke rumah Sdr. Rahdian Syah (anak tertua dr Korban Pardiah) di Paked J Kep. Panca Mukti Kec. Bagan Sinembah Raya utk di kebumikan.(tnr)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Sembilan Rumah di Rohul Ludes Dilalap Si Jago Merah

    7 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Sembilan unit rumah di Jalan Hang Tuah, RT 03 RW 02 Lingkungan Kampung Bukit Indah, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul musnah dilalap si jago hari minggu tadi siang sekira pukul 15.30 wib.

  • Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Pulau Kijang Ludes Dilalap Si Jago Merah

    7 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Satu buah rumah musnah dilalap si Jago Merah saat penghuninya Jhon Simamora (45thn) dan isterinya terlelap tidur di rumahnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir tadi pagi sekira jam

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    12 bulan lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Kesentrum Listrik Saat Perbaiki Antena TV, Satu Tewas Dan Satu Kritis

    11 bulan lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Akibat memperbaiki antena TV satu orang tewas dan satu orangnya lagi kritis tersengat aliran listrik disamping bengkel motor yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin SH dekat Simpang Stanum Bangkinang, senen (19/9/2016) sekira p

  • Mayat Tanpa Identitas di Kampung Pinang Berkelamin Wanita

    10 bulan lalu

    Kampar (porosriau.com)- Mayat tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan warga di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Minggu (30/10) lalu ternyata korban pembunuhan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.