Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Rohul
  • Berakhir Di Hotel Prodeo Lantaran Sudah Tiga Kali Begituan Dengan Remaja 15 Tahun
Senin, 25 September 2017 17:01:00

Berakhir Di Hotel Prodeo Lantaran Sudah Tiga Kali Begituan Dengan Remaja 15 Tahun

Oleh: Toni
Senin, 25 September 2017 17:01:00
BAGIKAN:
SMD (31) warga Sei Kuning, Kecamatan Tandun. Kabupaten Rokan Hulu. (foto/toni)

ROHUL(POROSRIAU.COM)-- Seorang pria berinisial SMD (31) warga Sei Kuning, Kecamatan Tandun. Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) harus meningnap di Hotel Prode0 (sel tahanan) Mapolsek Tandun lantaran telah melakukan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur berinisial SR (15).

Sebelum dapat meluluhkan hati korban, pelaku SMD sempat kewalahan untuk membujuk korban agar mau berhubungan badan. Namun berkat kelihaian pelaku akhirnya apa yang menjadi tujuannya tercapai. Dan si korban dengan senang hati memberikan miliknya (keperawanan) yang paling berharga itu.

Menurut pengakuan SMD kepada Polisi, sedikitnya sudah tiga kali Ia telah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan korban SR yang akan beranjak remaja itu. Dua kali mereka lakukan di salah satu rumah kosong di Sei Kuning, beberapa bulan lalu.

Kemudian yang ke tiga, pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, tempatnya sama yakni di rumah kosong yang dimaksud pelaku. Kamis pagi itu pelaku datang menjemput korban ditempat yang sudah ditentukan, kemudian bersama-sama ke rumah kosong itu.

"Dan yang ke tiga kalinya itu, pelaku merayu dan berjanji kepada korban bahwa akan menikahinya dan akan meninggalkan istrinya,"kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH Ahad (24/9/2017).

Dikatakan Kapolres AKBP Yusup, terbongkarnya perbuatan pria beristri ini setelah korban SR menceritakan kepada kedua orang tuanya mengenai kejadian dan janji manis yang diucapkan oleh pelaku SMD yang berjanji akan menikahinya.

Karena tidak terima akan perlakuan pelaku, pada Sabtu (23/9) siang, orang tua korban melaporkan perihal itu ke Mapolsek Tandun, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 72 / IX/ 2017 / RIAU / Res Rohul / Sek Tandun,Tgl 23 Sept 2017. Mengenai pencabulan anak dibawah umur.

Berdasarkan laporan polisi itu, anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP Nurman, SH langsung lakukan penyelidikan. Belakangan diketahui bahwa pelaku sedang berada di desa Lubuk Bendahara. Tanpa menunggu lama, petugas langsung menuju lokasi keberadaan pelaku dan berhasil meringkusnya.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tandun. Dari kejadian ini petugas juga sita barang bukti berupa pakaian, BH dan celana dalam korban,"ungkap Yusup. (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pesona Belitung Yang Wajib Anda Kunjungi

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Namanya populer setelah film berjudul Laskar Pelangi dirilis ke publik. Belitung yang dahulu tersembunyi—kini menebarkan pesonanya serupa permata yang terpendam. Kini, ada ban

  • Asmara Terlarang Janda Cantik Dan Oknum Polisi Yang Kini Hamil Lima Bulan

    2 bulan lalu

    ES pernah hamil namun keguguran. Dia akhirnya kembali hamil dan sudah berjalan lima bulan.

  • Pelaku Pembunuhan Di Parma Paus Hotel Terungkap, Kesal Lantaran Diminta Bayaran Usai Begituan

    7 hari lalu

    Kekesalan pelaku itu karena ia mengklaim yang mengajak bercinta di hotel adalah korban. Sebelum pertemuan terlarang itu juga, tak ada pembicaraan soal pembayaran.

  • Pengurusan E-KTP di Siak Meningkat Jelang 30 September

    tahun lalu

    Siak (POROSRIAU.com) - Berdasarkan pengumuman Kementrian Dalam Negeri tentang perekaman e-KTP berlangsung hingga 30 September mendatang, pengurusan e-KTP di Kabupaten Siak mengalami peningkatan.

  • Tarif Listrik 18,8 Juta Pelanggan Naik Bertahap, Ini Skemanya

    12 bulan lalu

    Nasional (porosriau.com) - Pemerintah memutuskan mencabut subsidi listrik untuk golongan 900 Volt Ampere (VA) yang masuk dalam kategori mampu, sebanyak 18,8 juta. Pencabutan subsidi listrik dilakukan secara bertahap sebanyak tiga kali. Dengan begitu otoma

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.