Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Rohul
  • Blak-Blakan Kecewa Dengan Masnur, Suparman: Kalau Jumpa Di Hutan Saya Bunuh
Sabtu, 23 September 2017 15:56:00

Blak-Blakan Kecewa Dengan Masnur, Suparman: Kalau Jumpa Di Hutan Saya Bunuh

Oleh: Redaksi
Sabtu, 23 September 2017 15:56:00
BAGIKAN:
Bupati Rokan Hulu, Suparman. (foto/rohultoday.co)

PASIRPENGARAIAN(POROSRIAU.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang juga kader Golkar Suparman, blak-blakan bahwa dirinya kecewa dengan anggota DPRD Riau, Masnur di hadapan peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Riau di Hotel Sapadia, Pasirpengaraian, Rokan Hulu, Sabtu (23/9/17).

Mantan Ketua DPRD Kampar itu dianggap suka mengadu domba dan menzolimi sesama kader partai berlambang pohon beringin.

Tidak hanya mengeluarkan nada kecewa, Suparman bahkan sempat mengeluarkan pernyataan keras bahwa jika dirinya ketemu masnur di hutan, maka akan dibunuh.

"Bangga sepertinya Masnur, menzolimi orang, saya terus terang saja, saya ingatkan juga jangan suka mengadu domba. Kalau jumpa di hutan saya bunuh. Kita ini sebagai kader harusnya bersatu, kompak," kata Suparman.

Puncaknya papar Suparman, ketika terjadi pemukulan yang dilakukan Ketua DPRD Pekanbaru terhadap Masnur. Hal itu jelas hal yang sangat memalukan.

Tapi menurut Suparman, jika semua kader berpikir jernih, tidak suka mengadu domba atau menzolimi orang lain, maka diyakini pemukulan terhadap Masnur itu tidak akan terjadi.

"Malu kita sama-sama kader pukul memukul. Pada hal kita harus kompak, bersatu memenangkan Golkar," ujar Suparman, dilansir MC Riau.go.id

Lebih lanjut, pada kesempatan yang dihadiri Ketua Umum Golkar diwakili Ketua Korwil Riau Idris Laena, Ketua DPD Riau Arsyadjuliandi Rachman serta sejumlah pimpinan dan jajaran pengurus Golkar kabupaten kota se Riau tersebut. Suparman juga mengajak kepada Ketua DPRD Riau Septina Primawati untuk ikut mendukung dan memenangkan Arsyadjuliandi Rachman, calon incumbent dari Golkar agar kembali melanjutkan pada periode berikutnya.

"Kepada kak Septina, mari kita mendoakan pak Andi Rachman. Karena bukan kita mememangkan dia sebagai pribadi, tetapi bagaimana membesarkan Golkar ini," ujar Suparman lagi.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    3 bulan lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Meranti Runner Up Piala Gubernur Riau 2016

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.com) - PS Kepulauan Meranti akhirnya keluar sebagai runner up Piala Gubernur Riau (Gubri) tahun 2016 setelah ditundukkan PS Pelalawan 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru, Sabtu (6/8).

  • Alasan Supervisi, Timwas Kejati Riau Kunjungi Kejari Siak

    11 bulan lalu

    Tim Pengawas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Propinsi Riau mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Senin (07/11/2016). Kedatangan Timwas Kejati itu, bertujuan untuk melakukan Supervisi.

  • Masyarakat Desa Teluk Aur Lapor Muslim Ke Bupati

    11 bulan lalu

    Puluhan Masyarakat Desa Teluk Aur Kec,Rambah Samo, Kab,Rohul Laporkan Kades Teluk Aur, Muslim Ke Inpekstorat Kabupaten Rokan Hulu, senin (26/09/2016) lalu.

  • PLN Beralasan Gangguan, Managemen PLN Pekanbaru dicecar Komisi IV

    11 bulan lalu

    Gerah dan seringnya listrik padam di Kota Pekanbaru, Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (10/11) pagi, memanggil manajemen PLN Area Kota Pekanbaru, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP). Alhasil PLN ungkapkan alasan klasik seperti ada gangguan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.