Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Rohul
  • Desa Tandun Barat Prioritaskan Bangun Dranaise
Selasa, 25 Juli 2017 17:56:00

Desa Tandun Barat Prioritaskan Bangun Dranaise

Oleh: toni
Selasa, 25 Juli 2017 17:56:00
BAGIKAN:
toni
Pembangunan Drainase di desa Tandun Barat.

ROHU (POROSRIAU.COM)--Desa Tandun Barat Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul) untuk saat ini memperoritaskankan bangun Dranaise. 

Dalam kegiatan bangunan desa melibatkan masyarakat tempatan, yang dilaksakan secara swadaya, kata Muzawir selaku Kepala Desa Tandun Barat Selasa 25/07 diruangan kantornya.

Muzawir selaku Kepala Desa menjelaskan, Untuk saat ini kita perioritaskan Drenaise, karena Drenaise sangat berguna buat perawatan jalan desa. 

"Untuk pengerjaan Bangunan Dranaise ada sekitar 524 meter untuk semenisasi 291 meter ditambah pembuatan sumur ada 4 unit, " jelas Muzawir. 

Muzawir juga menambahkan, untuk gedung PKK juga kita bangun ditambah MCK dan bangunan pagar kantor desa. 

"Saat ini progres pengerjaan bangunan sudah mencapai 70 persen, dan tidak ada kendala." ucapnya. (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Rohul Ringkus Komplotan Maling Ternak Sapi Dikecamatan Tambusai

    4 bulan lalu

    Tim opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau bekerjasama dengan Reskrim Polsek Tambusai membekuk empat pelaku tindak pidana pencurian ternak sapi yang selama ini meresahkan masyarakat di Pasar Senin Desa Sukamaju kecamatan Tambusa

  • Sepakat Ciptakan Suasana Aman, Dua Calon Kepala Desa Tandun Barat Teken MOU

    9 bulan lalu

    Dua Balon Kepala Desa Tandun Barat Kecamatan Tandun Kab, Rohul Muzawir Chan Mus dan Gustiandi teken surat perjanjian, dan juga sepakat akan menciptakan kondisi yang aman di dalam pemilihan kepala Desa mendatang, Selasa (16/11/2016) di Kantor Desa Tandun

  • 4 Desa Kecamatan Tandun Cabut No Urut Calon Kepala Desa

    9 bulan lalu

    Pencabutan No urut calon Kepala Desa di kecamatan Tandun Kab,Rohul, Serentak di lakukan di 4 kantor Masing-masing Desa,Rabu (16/11/2016).

  • Sukiman Berharap, 45 Pejabat yang Baru Dilantik Dapat Meningkatkan Kinerja

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)-- Awal 2017, Pelaksana Tugas Bupati kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman mengukuhkan/ melantik kembali 45 pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu. Dalam kesempatan itu Plt Bupati Sukiman minta kepada

  • Gubri Resmikan Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto

    7 bulan lalu

    Rohul (POROSRIAU.COM)-- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meresmikan jembatan Sumpur di desa Tibawan kecamatan Rokan IV Koto kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (18/1/2017) siang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.